Mengharukan, Dua Anak Ini Setia Temani Sang Kakek Jualan di Pasar Malam

Nurul Faradila

Dipublikasikan 2 tahun yang lalu • Bacaan 1 Menit

Mengharukan, Dua Anak Ini Setia Temani Sang Kakek Jualan di Pasar Malam
Sumber: World of Buzz

Winnetnews.com - Kisah perjuangan seseorang untuk bertahan hidup memang mampu membuat hati pendengarnya merasa tersentuh. Seperti sebuah cerita yang baru-baru ini menjadi viral di media sosial Facebook.

Akun Facebook dengan nama Dr. Afiq Rahman membagikan sebuah kisah saat ia bertemu dengan seorang pria tua di malam hari.

Unggahan yang telah dibagikan lebih dari 5.000 kali ini mengisahkan ketika ia tak sengaja berpapasan dengan pria tua yang sedang mengendarai sepeda motornya dengan gandengan samping yang penuh barang.

Afiq mengatakan, kalau ia melihat ada dua orang anak yang berada di gandengan samping motor, sedang terlelap tidur.

Dia pun segera menghentikan laju kendaraannya dan bertanya kepada pria tua itu kemana ia akan pergi dan siapa kedua anak tersebut.

“Pria itu menjawab ‘itu cucu-cucu saya, mereka baru saja membantu saya di warung pasar malam kami’,” ujar Afiq.

Afiq yang mendengar hal itu, menjadi sedih dan berusaha memberikan uang kepada pria tersebut, namun ditolak. Hingga akhirnya Afiq terus berusaha dan pria itu pun menerimanya.

image0

Pria tua itu mengucapkan terima kasih kepada Afiq dan memanjatkan beberapa doa, lalu pamit untuk segera pergi. Sebab, ia takut jika hujan akan turun dan cucunya kebasahan.

Warganet yang melihat cerita itu pun terenyuh dan merasa bersyukur dengan kehidupan yang mereka jalani.

Selain itu, terdapat juga seorang pria yang mengaku kalau orang yang ada dalam cerita Afiq adalah tetangganya dan memujinya sebagai orang hebat.

“Dia mungkin menghadapi beberapa kesulitan keuangan dalam hidup, itu sebabnya dia menjual makanan di pasar malam,” komentar warganet.

Share This Story

RELATED ARTICLE

Loading interface...