Menghilang, Ini Pesan Terakhir Sandiaga di Twitter

Aldina
Aldina

Menghilang, Ini Pesan Terakhir Sandiaga di Twitter Sumber foto: twitter.com
Winnetnews.com - Kabar mengenai ketidakhadiran Sandiaga untuk menemani Prabowo Subianto dalam jumpa pers perihal quick count Pemilu 2019 Rabu, (17/4/19).

Di dalam pidatonya, Prabowo menyatakan bahwa dirinya tidak percaya dengan hasil hitung cepat yang dilakukan beberapa lembaga survei yang berpihak kepada kubu sebelah.

Tanpa kehadiran sang wakil, Prabowo pada saat itu ditemani oleh petinggi BPN, jubir BPN, Rachmawati Soekarnoputri, dan Sohibul Iman. Ekonom senior juga terlihat hadir di lokasi.

Warganet pun merasa heran dan terus mempertanyakan keberadaan Sandiaga Uno pada saat Prabowo menggelar jumpa pers dan mendeklarasikan kemenangannya.

Hal ini berhasil mencuri perhatian warganet dengan adanya trending topic terpopuler di Twitter dengan tagar #MisteriHilangnyaSandiagaUno. Mereka menganggap ini adalah suatu hal yang langka untuk Sandiaga Uno absen di momen penting seperti kemarin malam.

Sandiaga Uno juga terlihat tidak aktif di Twitter @sandiuno ketika jumpa pers Prabowo berlangsung. Namun kicauan terakhir yang Sandi unggah di akunnya menjadi ramai diperbincangkan.

“Pemilihan umum telah tiba. Mari kita gunakan hak pilih kita sebaik-baiknya. Suara kita sangat berharga menentukan nasib bangsa kedepannya. Jangan lupa ajak keluarga dan tetangga untuk datang ke TPS. Mari kita jaga pemilihan umum ini dengan aman, damai , jujur dan adil,” tulisnya di kicauan terakhirnya pada Rabu (17/4/19), pukul 08.59 WIB.

Beberapa kicauan dari warganet dengan pertanyaan dan juga lelucon mengenai keberadaan Sandi. Bahkan beberapa dari mereka memberi pertanyaan melalui mention ke akun Twitter Sandiaga Uno @sandiuno dengan tagar #MisteriHilangnyaSandiagaUno.

 

 

 

Apa Reaksi Kamu?