(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Mengintip 9 Jenis Payudara Perempuan

Cindy
Cindy

Mengintip 9 Jenis Payudara Perempuan Foto:Ilustrasi

WinNetNews.com- Banyak perempuan yang menginginkan bentuk payudara yang ideal. Menurut penelitian,  pria selalu tertarik dengan payudara wanita. Entah itu kecil atau besar.

Tapi intinya, payudata mempunyai fungsi untuk daya tarik seksual. Dikutip dari berbagai sumber yang ada, ada beberapa tipe payudara dan mempunyai ciri-cirinya tersendiri. 

 

1. Santai

Tipe payudara ini mempunyai jaringan yang longgar dan puting yang mengarah ke bawah. Untuk membantu agar tampak lebih kencang, jenis payudara ini biasanya menggunakan klasik t-shirt bra.


2. Atletis

Perempuan  yang memiliki payudara ini cenderung memiliki payudara yang lebar dan lebih berotot. Semakin lebar payudaramu, maka kamu semakin cocok untuk menggunakan bra tanpa kawat.


3. Lonceng

Bentuk payudara ini sedikit banyak mirip dengan tipe payudara ramping, tetapi bentuk lonceng cenderung mempunyai ukuran yang lebih besar ketimbang tipe ramping. Jenis payudara ini biasanya menggunkan bra dapat mendukung/mengangkat payudara.


4. Asimetris

Banyak perempuan yang memiliki jenis payudara asimetris untuk beberapa bentuk, akan tetapi jika payudaramu jelas-jelas memiliki ukuran yang berbeda antara satu dengan sebelahnya, maka jelas kamu memiliki tipe asimetris. 

 

5. Ramping

Payudara ramping memiliki bentuk bagian atas yang ramping, tapi penuh di bagian bawah, serta terkesan lebih panjang ketimbang lebar. Payudara ini memiliki ukuran cup yang kecil, jadi bra tanpa tanpa kawat adalah opsi terbaik untukmu.


6. Air mata

Jenis payudara ini adalah payudara bundar, tetapi bagian atasnya sedikit berkurang. Untuk mereka yang memiliki bentuk ini, beruntunglah karena hampir semua bra layak dikenakan.


7. Side Set

Payudara ini  memiliki ruang yang cukup besar di bagian tengah? Selamat, kamu mendapatkan tipe payudara side set. Perbedaan dengan tipe payudara timur barat adalah bentuknya yang terkesan lebih penuh dan bundar. Bra yang cocok adalah plunge bra.


8. Timur barat

Payudara ini punya ciri khas puting menunjuk keluar. Tipe ini juga bisa merujuk ke payudara yang memiliki titik gravitasi menjauhi bagian tengah. Bra yang cocok? T-shirt bra yang membantu payudara menarik masuk ke bagian tengah.


9. Bundar

Payudara ini tampak setara baik bagian atas maupun bawah, maka kamu mendapatkan payudara bundar. Perempuan yang memiliki payudara ini cenderung tidak memerlukan bra terstruktur karena payudara mereka sendiri sudah ditunjang oleh bentukan itu. 
 

Apa Reaksi Kamu?

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});