Mengintip Kamar Anak Gigi Hadid dan Zayn Malik yang Mewah

Cindy Cesilia

Dipublikasikan setahun yang lalu • Bacaan 1 Menit

Mengintip Kamar Anak Gigi Hadid dan Zayn Malik yang Mewah
Sumber foto: Hollywoodlife

Winnetnews.com - Pasangan kekasih Gigi Hadid dan Zayn Malik baru saja dianugerahi anak pertama mereka yang berjenis kelamin perempuan.

Sosok putri Zayn dan Gigi sangat dinantikan para penggemar mereka di dunia. Namun sayangnya, hingga saat ini dua sejoli itu masih belum memperlihatkan wajah anak mereka.

Namun sesekali pasangan model dan penyanyi ini telah menunjukkan detail-detail dari si kecil. Beberapa waktu lalu, Gigi pun memberi cuplikan kamar bayi sang anak yang tampaknya berdekor penuh dengan seni.

Meski membuat penggemarnya penasaran, Tapi beberapa kali sang ibu sempat memamerkan kado dari sahabat-sahabatnya, seperti selimut pink yang dibuat dengan tangan oleh Taylor Swift. 

Baru-baru ini, wanita 25 tahun tersebut juga menampilkan sudut dari kamar bayinya dan bisa dilihat jika ruangan itu berdekorasi cantik.

Gigi mengunggah foto sebuah lukisan dan aksesori macramé berhiaskan pelangi. Keduanya terlihat serasi dengan dinding yang berwarna kecokelatan yang hangat dan stylish. Dituliskan bahwa itu adalah pemberi dari tante Austyn Weiner, teman Gigi.

Meski hanya memperlihatkan sedikit dari ruang yang tampaknya adalah kamar bayi Gigi dan Zayn, netizen sudah bisa menebak bahwa dekorasinya pasti cantik. 

Kamar anak Gigi Hadid dan Zayn Malik.Sumber foto:Instagram.com/gigihadid
Kamar anak Gigi Hadid dan Zayn Malik.Sumber foto:Instagram.com/gigihadid

Sebelumnya Gigi pun pernah menunjukkan bahwa tempat tidur anaknya berwarna-warni yang seperti cocok dengan nuansa 'artsy'.

Gigi Hadid menghabiskan masa-masa awal menjadi ibu baru di New York City dan ibunya Yolanda tengah banyak membantu mereka. 

Gigi Hadid dan Zayn Malik menjalin asmara putus-nyambung sejak 2015. Keduanya mengumumkan kehamilan Gigi Hadid awal tahun ini lewat kehadirannya secara virtual di acara Jimmy Fallon dalam The Tonight Show.

Share This Story

RELATED ARTICLE

Loading interface...