Menhan : Langsung Pecat Anggota yang Terkait Uang Palsu

Wahyu
Jumat, 10 Juni 2016 10:43 WIB
Oleh Wahyu pada Jumat, 10 Juni 2016 10:43 WIB
Image Menhan : Langsung Pecat Anggota yang Terkait Uang Palsu

Winnetnews.com – Sikap tegas selalu ditunjukan pihak TNI jika ada anggotanya yang melanggar hukum. Menteri Pertahanan Ryamizard Ryacudu pun mengintruksikan untuk langsung dipecat perwira yang tersangkut kasus uang palsu.

Ia menjelaskan, dirinya tidak akan menghalangi dan menyerahkan semua proses hukum yang sedang dijalani oknum TNI tersebut kepada aparat penegak hukum. Ia pun tidak keberatan jika ada hukuman 'potong tangan' bagi oknum TNI tersebut, walaupun oknum tersebut bekerja di bawah Kementerian yang dipimpinnya.

Ryamizard pun dengan tegas menuturkan, kasus tersebut sangat mencoreng nama baik Kementerian Pertahanan, maka ia menilai sanksi pemecatan adalah keputusan yang terbaik.

Minyak Zaitun Cegah Keriput dan Garis Halus
Wow…!!! 5 Olahraga Ini Aneh Dan Unik

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.