Menikah Beda Agama, Hidup Deretan Artis ini Tetap Harmonis

Cindy Cesilia

Dipublikasikan 2 bulan yang lalu • Bacaan 2 Menit

Menikah Beda Agama, Hidup Deretan Artis ini Tetap Harmonis
Foto:Instagram.com@dimasanggara
Winnetnews.com -  Fenomena artis yang menikah beda agama sebenarnya sudah tidak asing lagi di Tanah Air. Mengingat Indonesia merupakan negara dengan salah satu penduduk terbanyak di dunia. 
 
Karena perbedaan agama merupakan sebuah tantangan besar yang tidak semua orang bisa melaluinya. Tentunya yang cukup berat adalah mendapatkan restu dari kedua belah keluarga besar. 
 
Walaupun demikian, beberapa pasangan selebriti ini tak gentar dan tetap menjadi keluarga yang harmonis.
 

Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata

Pasangan Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata. Keduanya melangsungkan pernikahan di luar negeri karena perbedaan agama tersebut.
 
Seperti yang diketahui bahwa Dimas menganut agama Islam sedangkan Nadine menganut agama Katolik. Pasangan ini memilih untuk meresmikan hubungannya di Bhutan, Nepal, tanggal 5 Mei 2018. Walaupun berbeda agama, keduanya tetap terlihat romantis dan harmonis serta jauh dari isu miring.
 

Sarah Sechan dan Neil Furuno

Pasangan yang sudah menikah sejak tanggal 6 Maret 2015 ini masih tetap harmonis dan jauh dari isu miring. Pernikahan dengan Neil Furuno adalah pernikahan kedua Sarah sesudah kandas pada tahun 2011. 
 
Kala itu, Sarah Sechan dan Neil Furuno memilih untuk melangsungkan pernikahan di Los Angeles. Saat ini, pasangan tersebut sudah menetap di Singapura.
 

Jeremy Thomas dan Ina Indayanti

Pasangan dua sejoli ini memutuskan untuk melegalkan hubungan mereka dengan menjadi pasangan suami istri. Keduanya memilih untuk melangsungkan pernikahan di Singapura tahun 1994 lantaran berbeda agama.
 
Saat ini, pasangan yang terlibat cinta lokasi ini tampak semakin romantis di usia pernikahannya yang sudah menginjak usia 26 tahun. Kini Ina Indayanti sudah mengikuti suami dengan memeluk agama Kristen.
 

Ajun Perwira dan Jennifer Jill

Pernikahan yang digelar oleh Ajun Perwira dan Jennifer Jill berhasil menyita perhatian publik karena banyaknya perbedaan antara keduanya. 
 
Selain perbedaan usia yang bisa dikatakan sangat jauh, Ajun dan Jennifer juga berbeda keyakinan. Sebagai jalan tengahnya, pasangan ini akhirnya menggelar upacara pernikahan sebanyak dua kali.
 
Tanggal 22 April 2019, mereka melangsungkan acara pernikahan secara Hindu sesuai dengan keyakinan Ajun.
 

Marcell Siahaan dan Rima Melati

Sebelum mengambil keputusan untuk menjadi mualaf, penyanyi Marcell Siahaan masih menganut agama Budha ketika menikah dengan Rima Melati Adams, tanggal 28 Januari 2009. Karena perbedaan agama tersebut, mereka pun memilih untuk melangsungkan pernikahan di Singapura.

Share This Story

RELATED ARTICLE

Loading interface...