Menikah dengan Fansnya Sendiri, Deretan Artis ini Hidup Bahagia

Cindy Cesilia

Dipublikasikan setahun yang lalu • Bacaan 1 Menit

Menikah dengan Fansnya Sendiri, Deretan Artis ini Hidup Bahagia
Foto:BBC
Winnetnews.com -  Tak banyak dari kita yang bermimpi bisa dekat dengan idola kita. Nah, beberapa orang ini bahkan beruntung bisa menikah dengan idola mereka sendiri.

Hailey Baldwin dan Justin Bieber

Hailey Baldwin dan Justin Bieber pertama kali bertemu ketika keduanya diperkenalkan oleh ayah Hailey, Stephen Baldwin, di salah satu acara meet&greet Justin pada tahun 2009.

Siapa sangka jika keduanya mulai berteman sejak itu, karena memiliki lingkup sosial yang sama. Setelah berpacaran di tahun 2014, keduanya akhirnya meresmikan pernikahan pada 2018. 

Pangeran William dan Kate Middleton

Tak hanya menikahi pangeran impiannya, Kate Middleton juga menjalani kehidupan penuh fantasi dengan menjadi Putri Inggris. 

Pada usia 13 tahun, Kate Middleton belajar di Marlborough College di Wiltshire, Inggris, di mana dia dikabarkan memiliki poster Pangeran William di dindingnya. 

Beberapa tahun kemudian, Kate benar-benar bertemu dengan idolanya, William di Universitas St. Andrews di Skotlandia. 

Kanye West dan Kim Kardashian

Kanye West dan Kim Kardashian merupakan pasangan paling terkenal di Hollywood, tapi tahukah Anda jika Kanye adalah penggemar berat Kim selama bertahun-tahun setelah melihatnya berfoto dengan Paris Hilton di awal tahun 2000-an. 

Keduanya pun mulai berteman tapi Kim waktu itu sedang menikah dengan Kris Humphries. 

Setelah bercerai dengan Kris, Kim mulai dekat dengan Kanye hingga keduanya menikah tahun 2014 dan menjadi orang tua dari 4 anak. 

Adam Shulman dan Anne Hathaway

Aktor yang menjadi ahli perhiasan Adam Shulman mungkin mengagumi Anne Hathaway dari jauh, tetapi ketika pasangan itu akhirnya bertemu melalui seorang teman di Palm Springs Film Festival, giliran Anne yang merasa jatuh hati.

Dia mengungkapkan bahwa setelah melihatnya, dia memberi tahu teman yang sama, "Aku akan menikah dengan pria itu." Perkataan Anne terbukti, mereka menikah pada 2012.

Share This Story

RELATED ARTICLE

Loading interface...