Menikah dengan Pangeran, Rumah Meghan Markle Dipasang Tiga Pagar Sekaligus

Cindy Cesilia
Cindy Cesilia

Menikah dengan Pangeran, Rumah Meghan Markle Dipasang Tiga Pagar Sekaligus Sumber:DailyMail
Winnetnews.com - Kehidupan Meghan Markle benar-benar mengalami perubahan setelah resmi menikah dengan Pangeran Harry, anak kedua dari Putri Diana dan Pangeran Charles. Meski begitu, Meghan tetap menjadi dirinya sendiri tanpa merubah penampilannya yang dratis.

Namun berbeda dengan Pangeran Harry, belum lama ini demi keamanan rumahnya, Pangeran Harry memasang pagar tiga lapis. Sebelumnya, dikabarkan sudah ada dua pagar yang mengitari rumah pasangan Kerajaan Inggris tersebut.

Dikutip dari Daily Mail, pagar ke dua belum menyukupi keamanan keluarga Kerajaan Inggris, belum lagi setelah kelahiran anak pertama mereka, Archie, banyak penduduk setempat yang ingin mendekat dan mengintip rumah pasangan fenomenal itu.

Pagar yang diperkirakan menelan biaya £12.000 atau sekitar Rp219 juta ini terdapat di belakang pagar kayu tradisional yang mengelilingi bangunan, dan benar-benar dipasang memotong pemandangan taman dari jalan setapak di dekatnya.

Tidak diketahui apakah pagar baru tersebut merupakan bagian dari peningkatan keamanan atau sebuah upaya untuk menjaga privasi rumah atau fitur baru untuk membuat taman lebih menarik.

Pihak kerajaan juga sudah mengkonfirmasi jika mereka memang talah memasang pagar baru tersebut. Rumah Meghan dan Harry bernama Frogmore Cottage ini berjarak kurang dari 2 km dari Kastil Windsor. Seperti yang diketahui, Frogmore House milik keluarga kerajaan memang dibuka untuk umum, paling tidak selama tiga hari dalam setahun.

Frogmore House yang memiliki pagar terbuat dari logam di sekelilingnya ini dijaga oleh polisi dan diawasi oleh CCTV ketika pasangan Harry-Meghan dan putra mereka berada di rumah.

"Ada banyak pembatasan yang diberlakukan dibandingkan tahun-tahun sebelumnya karena alasan yang jelas. Mereka telah memasang kamera keamanan baru di luar dan gerabng kayu baru," ujar seorang sumber kepada Daily Mail. "Tetap saja, sangat mengejutkan seberapa dekat masyarakat bisa mendekat," lanjut sumber itu lagi.

Apa Reaksi Kamu?