Menikah di Gereja, Agama Suami Nella Kharisma Jadi Sorotan
Sumber foto:Detik

Menikah di Gereja, Agama Suami Nella Kharisma Jadi Sorotan

Jumat, 11 Sep 2020 | 08:44 | Cindy Cesilia

Winnetnews.com -  Kabar pernikahan pedangdut fenomenal Nella Kharisma masih menjadi perhatian publik Tanah Air. Setelah menutupi cukup lama, Nella Kharisma dan penabuh gendang Dory Harsa akhirnya mengakui jika mereka sudah resmi menikah pada 15 Agustus lalu di Kediri.

"Dear Nella & Dory. Beberapa momen penting ini menandai awal dari hidup kalian bersama. Semoga perjalanan kalian berdua senantiasa dipenuhi kebahagiaan, sukacita, tawa dan romansa. Selamat menempuh hidup baru!" tulis akun Instagram e-commerse tersebut.

Namun sayangnya, setelah kabar bahagia ini berbedar, agama asli suami Nella yang tengah menjadi sorotan. Pertanyaan ini muncul setelah foto pernikahan Nella Kharisma dan Dory Harsa beredar. Terlihat mereka melangsungkan pernikahan di sebuah gereja. Nella Kharisma selama ini memang diketahui beragama Kristen.

Banyak warganet yang penasaran dengan agama asli dari suami Nella Kharisma ini. Namun ada satu netizen menjelaskan. Ia merasa tahu mengenai kepercayaan Nella Kharisma dan Dory Harsa."Cuma bantu jawab aja. Iya, fix Dory yang murtad. Pemberkatan dan resepsinya di Kediri. Sudah jelas ya. Ya kita hormati aja pilihannya Dory," ungkapnya.

Ada pula netizen yang mempertanyakan apakah saat ini artinya Dory pindah keyakinan. "Jadi dory pindah Nasrani gitu?" tanya salah satu netizen.  "iya pindah kristen di baptis mba," sahut lainnya. Meski demikian, banyak juga netizen yang menyarankan agar masyarakat tidak terlalu ambil pusing soal keputusan Dory Harsa pindah agama. Hingga saat ini baik Nella maupun Dory belum mau jelaskan secara detail mengenai pernikahan mereka.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...