Menikah di Tengah Pandemi Corona, Pasangan ini Donasikan Katering Bagi Tenaga Medis
Foto: Mirror.co.uk

Menikah di Tengah Pandemi Corona, Pasangan ini Donasikan Katering Bagi Tenaga Medis

Rabu, 25 Mar 2020 | 18:43 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Pasangan Fiona dan Adam Gordon yang menikah pada Sabtu (21/3) memilih untuk menggelar pesta pernikahannya dengan sangat sederhana. Pernikahan yang berlangsung di tengah pandemi corona ini hanya dihadiri oleh pendeta, calon mempelai, dan dua orang saksi.

Tamu yang seharusnya hadir pun tak terlihat, sesuai dengan imbauan pemerintah Inggris yang melarang pertemuan banyak orang. Keputusan ini juga diambil oleh keduanya untuk mencegah penyebaran virus corona.

Dilansir dari Metro.co.uk, katering yang telah dipesan untuk resepsi pun akhirnya disumbangkan oleh mereka kepada orang-orang yang membutuhkan. Porsi makanan sebanyak 400 orang tersebut didonasikan kepada para tenaga medis yang ada di dua rumah sakit dekat tempat tinggal mereka.

“Ada daging panggang, canapé dan babi guling untuk makan malam. Ada banyak sekali makanan yang akan mubazir. Lalu saat Tony Norrie dari jasa catering menghubungi kami untuk menyumbangkan saja makanannya, kami tak berpikir dua kali lagi,” kata Fiona.

Katering yang didonasikan oleh Fiona dan Adam untuk tenaga medis
Katering yang didonasikan oleh Fiona dan Adam untuk tenaga medis

Mendapat sambutan hangat, petugas katering Galloping Gourmet pun merasa terharu saat melihat para petugas medis makan dengan suka cita. Kepala rumah sakit pun turut keluar dan menyambut mereka, untuk mengucapkan terima kasih.

“Semuanya senang, bahkan kepala rumah sakit keluar dan berterima kasih, jadi kami berhasil membuat semua orang bahagia dan memang itu yang kami lakukan,” ujar Paul Matson, pendiri Hull4Heroes.

Reaksi yang tak terduga in membuat Fiona dan Adam juga turut bahagia. Meskipun mereka batal menyediakan makanan lezat kepada para tamu undangan, namun mereka sudah cukup puas dapat membantu tenaga medis yang menjadi garda terdepan perlawana virus corona.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...