Menikah Diam-diam, Inilah Deretan Mantan Pacar Velove Vexia

Cindy Cesilia

Dipublikasikan 9 hari yang lalu • Bacaan 2 Menit

Menikah Diam-diam, Inilah Deretan Mantan Pacar Velove Vexia
Foto:Popbella

Winnetnews.com -  Lama tak terlihat, artis cantik Velove Vexia ternyata sudah resmi menikah dengan pria bernama Zakry Sulisto. Pernikahan keduanya digelar pada Selasa (23/11/2021) di salah satu hotel bintang lima di Jakarta.

Kabar ini cukup mengejutkan publik lantaran hubungan asmara mereka jarang terlihat di media sosial.  Sebelum resmi menjadi istri Zakry Sulisto, ada sederet artis pria yang sempat menjadi kekasih Velove Vexia.

Deva Mahendra

Velove Vexia terjebak dalam cinta lokasi saat sedang berperan dalam suatu film. Kali ini dirinya pernah menjalani hubungan asmara dengan Deva Mahenra. 

Keduanya mulai menjalin kedekatan saat beradu akting dalam film Cinta Laki-laki Biasa pada tahun 2016 lalu. Mereka tak menampilkan kedekatannya di publik, namun sempat kepergok bergandengan tangan saat menghadiri acara pernikahan Acha Septriasa. 

Banyu Biru

Velove Vexia juga sempat dekat dengan seorang anak dari Eros Djarot, yakni Banyu Biru. 

Hubungan mereka mulai terdengar publik saat tahun 2008 silam, kabar yang beredar pun dibenarkan adanya oleh pasangan ini. 

Mereka sempat memamerkan terkait hubungan asmaranya sebelum akhirnya Banyu Biru menikah dengan Anastasia Damova.

Raffi Ahmad

Presenter yang sering muncul di layar kaca ini dikabarkan pernah menjalin hubungan asmara dengan Velove Vexia saat keduanya bermain peran di dalam suatu sinetron. Raffi Ahmad dan Velove disebut cinta lokasi sejak bertemu dalam sinetron Olivia pada tahun 2007 silam. 

Didit Hediprasetyo

Putri dari Legendaris O.C Kaligis ini juga pernah menjalin kedekatan dengan Didit Hediprasetyo yang merupakan anak dari anak semata wayang Prabowo Subianto. 

Didit yang berprofesi sebagai perancang busana juga kerap kali merancang busana khusus untuk Velove Vexia. 

Alex

Seorang pengusaha kaya bernama Alex, juga pernah menjalin kedekatan dengan Velove Vexia pada 2011 lalu. Walaupun memiliki rentang usia 8 tahun, tak menjadi penghalang bagi kisah asmara mereka. 

Pada tahun 2014 keduanya sempat menjadi pembicaraan publik karena dikabarkan tinggal bersama tanpa adanya status pernikahan. Namun mereka enggan menanggapi terkait isu tersebut. 

Share This Story

RELATED ARTICLE

Loading interface...