Menikah Ketiga Kalinya, Rina Nose Lebih Pilih Belanda Ketimbang Indonesia

Cindy Cesilia
Cindy Cesilia

Menikah Ketiga Kalinya, Rina Nose Lebih Pilih Belanda Ketimbang Indonesia Sumber:Instagram.com/rinanose
Winnetnews.com - Nurina Permata Putri atau yang sering disapa Rina Nose ini akan menikah unutk ketiga kalinya dengan kekasih hatinya, Jossy Vallaza Aarsten, yang merupakan keturunan Belanda pada Selasa 22 Oktober 2019.

Kabar ini diungkapan langsung komedian di akun Instagramnya baru-baru ini. Ia mengunggah satu video dimana ia bersama sang  kekasih sedang berada di satu tempat untuk mempersiapkan acara pernikahannya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Rina Nose (@rinanose16) on

"Preparing our wedding day for tomorrow @josscy #wedding #rinajosscy #molen #netherlands," tulis Rina Nose. Meski begitu, Rina tak memberikan banyak keterangan terkait pernikahannya tersebut.

Dikutip dari Liputan6, sebelumnya Rina dan Josscy akan menggelar pernikahan mereka pada September lalu, sayangnya keinginan dua sejoli itu tidak bisa terpenuhi. Artis 35 tahun tersebut mengungkapkan pernikahan itu terpaksa diundur pada Oktober, karena ada masalah terkait dokumen perjalanan dan dokumen pernikahan.

Rina Nose dan Josscy memutuskan untuk melangsungkan pernikahan pada 22 Oktober 2019. Rupanya, ada alasan khusus mereka menjatuhkan pilihan pada tanggal itu. “Kita ketemu dan mulai terjadi perasaan itu di tanggal 22 Oktober. Jadi, ya udah, kita bikin di tanggal itu,” kata Rina dikutip dari akun channel Youtubenya.

Apa Reaksi Kamu?