Menikah Tanpa Pacaran, Deretan Artis ini Hidup Bahagia
Sumber foto:Instagram.com/citrakirana

Menikah Tanpa Pacaran, Deretan Artis ini Hidup Bahagia

Selasa, 14 Jul 2020 | 13:49 | Cindy Cesilia

Winnetnews.com -  Pernikahan adalah impian setiap pasangan kekasih. Proses pacaran lumrah dilakukan untuk saling mengenal satu sama lain sebelum memutuskan menikah

Hal itu juga umum dilakukan oleh para selebritis. Namun sebagian artis ternyata memilih tak berpacaran dan langsung menikah. Meski begitu kehidupan mereka hingga saat ini tampak begitu bahagia.

Dude Herlino dan Alyssa Soebandono

Dude Harlino dan Alyssa Soebandono juga memutuskan untuk tidak berpacaran sebelum menikah. Proses perkenalan mereka juga cukup singkat. 

Kini mereka dikenal sebagai pasangan selebritis yang selalu harmonis. Bahkan mereka kerap dipersatukan dalam satu judul sinetron.

Rezky Aditya dan Citra Kirana

Perkenalan Rezky Aditya dengan Citra Kirana terbilang cukup singkat. Namun perkenalan yang singkat itu telah membuat mereka mantap satu sama lain untuk menjadi suami istri. Citra Kirana dan Rezky Aditya akhirnya menikah pada 1 Desember 2019 lalu.

Dinda Hauw dan Rey Mbayang

Pernikahan keduanya pun cukup membuat kaget banyak publik, utamanya karena Dinda Hauw sama sekali tak pernah mengunggah kedekatannya dengan penyanyi muda yang masih berusia 21 tahun itu.

Proses perkenalan yang cukup singkat setelah terlibat proyek film bareng membuat mereka mantap menikah pada Jumat, 10 Juli 2020.

Vebby Palwita dan Razi Bawazier

Setelah putus dengan Baim Wong, Vebby Palwinta berubah menjadi sosok yang lebih religius. Sejak awal 2018 ia memutuskan untuk berhijab. 

Proses perkenalannya dengan Razi Bawazier juga tak membutuhkan waktu lama hingga akhirnya mereka menikah pada April 2020.

Annisa Rahma dan Anandito Dwis

Kabar pernikahan Annisa Rahma dengan Anandito Dwis cukup menjadi kejutan bagi para fans Annisa mantan personel Cherrybelle ini. Rupanya mereka hanya melakukan taaruf setelah terlibat cinta lokasi. 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...