Skip to main content

Menikmati Hidangan Sambil Selfie di Alam Bebas

Menikmati Hidangan Sambil Selfie di Alam Bebas
Menikmati Hidangan Sambil Selfie di Alam Bebas

WinNetNews.com - Bandung memang memiliki pemandangan indah dan kuliner yang tak kalah populer, dari daerah Caringin hingga ke Lembang. Jika Anda ingin menikmati keduanya makan di tengah alam bebas dengan pemandangan indah, Cafe d’Pakar bisa jadi pilihan.

Cafe d’Pakar terletak di wilayah Dago Pakar, tepatnya di Desa Ciburial, searah dengan Taman Hutan Raya Juanda. Yang membuat pengunjung betah berlama-lama di tempat ini adalah nuansanya. Cafe ini terletak di atas bukit.

image0

bandung.panduanwisata.id

Menu makanan di Cafe d’Pakar cukup sederhana, berputar pada roti bakar, ragam mi, nasi goreng, nasi tutug oncom, dan nasi soto, atau ragam olahan kopi, sekoteng, dan punch. Harga berkisar dari Rp 7.000 – Rp 43.000. Untuk menu istimewanya nasi bakar ampla, dan rempah.

Dari sini terlihat pemandangan pepohonan pinus di sisi kiri, dengan latar pengunungan di ujung. Sebelah kanan ada pemandangan tebing keraton.Serunya lagi, pengunjung dapat makan di luar ruangan sambil menikmati suasana alam ini.

image1

www.rajatourbandung.com

Setiap pengunjung yang datang harus melakukan pembayaran minimal Rp 25.000 untuk dewasa dan Rp 15.000 untuk anak-anak. Pembayaran ini dapat berupa pesanan makanan atau sekadar membayar seperti membeli tiket masuk jika tak ingin makan. Hanya jika sudah membayar pengunjung dapat duduk dan berfoto sepuasnya. Harga minimum pembayaran bagi pengunjung reservasi dipatok Rp 40.000 per orang. Sama, pembayaran dapat berupa pesanan makanan atau sekadar membayar seperti membeli tiket masuk.

Cafe d’Pakar buka pukul 11.00 – 18.00 pada hari Selasa sampai Jumat. Sementara hari Sabtu-Minggu buka pukul 9.00 – 18.00. Khusus akhir pekan, pengunjung disarankan melakukan reservasi H-1 agar tak mengantre dua hingga tiga jam.

Dikutip laman (food/travel.kompas).

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top