Menikmati Makanan khas Bali di Tepi Sawah

Liani
Jumat, 18 September 2015 14:33 WIB
Oleh Liani pada Jumat, 18 September 2015 14:33 WIB
Image Menikmati Makanan khas Bali di Tepi Sawah

image0

Bagi Anda yang ingin menuju Warung Tepi Sawah, warung makan ini tepatnya berada di antara jalan menuju Lovina, Pemuteran, dan Denpasar.

Menu yang disajikan adalah menu-menu kebanggaan pulau dewata, seperti Ayam Betutu lengkap dengan Plecing Kangkung, Jukut atau Urap. Untuk menu ala carte, ada Nasi Goreng dan Bakmi Goreng Spesial Tepi Sawah, Ikan Bakar, Sate Ayam, dan masih banyak lagi. Sementara pilihan untuk makanan pembuka, Anda bisa menikmati Lumpia Asam Manis, atau aneka pilihan salad dan sup. Tak hanya itu, Warung Tepi Sawah juga menyajikan menu asing, seperti Spaghetti Bolognaise, Club Sandwich, sampai Jaffle.

Warung Tepi Sawah juga cocok dijadikan lokasi menggelar acara spesial, seperti perayaan hari pernikahan, ulang tahun, atau acara komunitas Anda.

Warung Tepi Sawah yang berada di Banjar Suradadi, Desa Belimbing, Pupuan, Tabanan ini. Hamparan sawah terasering berlatar belakang Gunung Batu Karu yang menghijau menjadi pemandangan selama bersantap di sini. Gazebo-gazebo didirikan sebagai tempat Anda menyantap hidangan yang dipesan. Sebagian besar bahan makanan yang digunakan, diambil dari hasil perkebunan organik yang mereka kelola sendiri.

Waspadai Bumbu Masakan Ini
Dari Kantor Pusat PLN, KPK Bawa 3 Kardus dan 3 Koper

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.