Menikmati Suasana Klasik di Bandung Sambil Mencicipi Makanan Lezat

Nadia Chevina
Kamis, 20 Agustus 2015 12:14 WIB
Oleh Nadia Chevina pada Kamis, 20 Agustus 2015 12:14 WIB
Image Menikmati Suasana Klasik di Bandung Sambil Mencicipi Makanan Lezat

Ingin menikmati sajian makanan di restoran dengan suasana klasik di Bandung ? Braga Permai adalah jawabannya. Melansir okezone, restoran yang sudah berdiri sejak 1923 ini tidak hanya menyajikan makanan spesial tetapi juga suasana yang khas tempo dulu.

Berlokasi di Jalan Braga, Bandung, restoran ini tidak sulit ditemui. Pasalnya, restoran ini terletak tepat di pinggir jalan raya. Pengunjung yang berdatangan ke restoran ini bukan hanya dari masyarakat lokal, melainkan wisatawan mancanegara yang sedang berlibur ke Kota Kembang ini. Interior di restoran ini dipenuhi dengan foto tempo dulu. Furniture yang digunakan didominasi dari bahan kayu yang membuat restoran ini terkesan hangat dan klasik. Belum lagi lampu pada langit-langit yang memang dipertahankan sejak awal berdirinya restoran ini.

Puas menikmati suasana restoran, saatnya mengintip menu yang disajikan. Braga Permai menawarkan berbagai menu mulai dari menu lokal hingga menu mancanegara. Di sini Anda tidak hanya bisa menikmati makanan berat, ada berbagai bakery dan pastry yang rasanya autentik dijaga sejak puluhan tahun silam.

Restoran ini juga menawarkan kopi lokal yang tak kalah sedapnya. Jika ingin berkunjung ke restoran ini, cobalah datang pada sore hingga malam hari. Waktu ini tepat untuk menikmati santapan makanan sambil menghabiskan waktu santai bersama teman atau keluarga. 

Cara mudah tidak cepat gemuk meski sering makan.
Piala Dunia 2018: Brasil Kalahkan Kosta Rika 2-0

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.