Menilisik Heboh Nikahsirri.com: Mulai dari Cari Jodoh Hingga Lelang Perawan

Menilisik Heboh Nikahsirri.com: Mulai dari Cari Jodoh Hingga Lelang Perawan Tangkapan gambar situs Nikahsirri.com/Foto: Karna WNN

WinNetNews.com – Media sosial heboh dengan kemunculan aplikasi perjodohan terbaru yakni Nikahsirri.com. Padahal sebelumnya, telah beredar aplikasi pencarian jodoh lain seperti Tinder dan yang terakhir muncul adalah aplikasi ayopoligami.com.

Aplikasi Nikahsirri.com menuai banyak kontroversi lantaran media sebagai penghubung bagi seseorang yang mencari jodoh ini juga menawarkan wanita perawan serta kawin kontrak.

Aplikasi Nikahsirri.com merupakan aplikasi yang tersedia di android yang dapat mempertemukan seseorang dengan calon mempelai pilihannya. Situs ini mengklaim telah memiliki database lengkap pria dan wanita yang serius untuk menikah.

Seperti aplikasinya lainnya, bagi seseorang ingin terdaftar dalam situs ini haruslah mendaftar terlebih dahulu sebagai member atau client dalam istilah mereka. Yang berbeda dari aplikasi ini, seseorang yang ingin menjadi client harus memiliki minimal satu koin mahar. Nila perkoinnya adalah 100 ribu.

Nantinya Client tersebut akan bisa melihat, mencari, dan memilih mitra yang diinginkan. Mitra merupakan sebutan bagi orang-orang yang bersedia mendaftar menjadi mempelai.

Dalam situs Nikahsirri.com, ada 5 layanan utama yakni mencari suami, mencari istri, mencari penghulu, mencari saksi dan yang dalam kontroversial adalah lelang perawan.

"Dalam lelang perawan, para mitra kami akan menawarkan te keperawanan oleh tim dokter kami. Sedangkan untuk lelang perjaka, karena tidak bisa dibuktikan keperjakaannya melalui tes medis, maka akan dilakukan sumpah pocong bagi perjaka yang menjadi mitra kami, dan akan dilakukan oleh tim ulama," tulis di situs Nikarhsirri.com, seperti dikutip pada Sabtu (24/09/2017).

Sistem Nikahsirri.com berbeda dengan sistem aplikasi perjodohan lainnya, jika aplikasi lain harus menunggu konfirmasi jika seseorang menyukai kirimin anda, maka di aplikasi Nikahsirri.com semua sudah ditentukan jika ada yang menyukai kiriman anda maka otomatis akan disetujui.

"Hal ini disebabkan semua mitra kami (yang mana foto-fotonya ada di database), sudah punya komitmen untuk setuju menikah dengan orang yang memilihnya," tulisnya.