Meninggal 11 Tahun Lalu, Mayat Pria Ini Baru Ditemukan di Sebuah Apartemen

Sofia Citradewi
Sofia Citradewi

Meninggal 11 Tahun Lalu, Mayat Pria Ini Baru Ditemukan di Sebuah Apartemen

Winnetnews.com - Sesosok mayat ditemukan dalam keadaan sudah kering dan termumifikasi dalam sebuah apartemen di Perancis pada Rabu (10/7). Jenazah tersebut diketahui merupakan seorang pria dan diperkirakan sudah meninggal 11 tahun lalu. Polisi masih menyelidiki pria yang belum diketahui identitasnya tersebut.

Menurut kabar dari Kumparan yang melansir Newsweek, jenazah ditemukan dalam posisi terbaring di atas tempat tidurnya dalam apartemen. Lamanya usia jenazah diperkirakan atas penemuan barang-barang dalam apartemen seperti koran yang menunjukkan tahun 2008.

Mumi pria tersebut ditemukan oleh pemilik apartemen secara tidak sengaja. Sang pemilik apartemen awalnya ingin mengingatkan para penyewa bahwa ia akan menjual properti miliknya tersebut.

Dari bukti-bukti yang berhasil dihimpun, dilaporkan oleh media setempat 24Matins, pria tersebut pada masa hidupnya tinggal seorang diri. Hasil investigasi sejauh ini, tidak ditemukan tanda-tanda kematian yang mencurigakan maupun bekas penganiayaan.

Sumber: Newsweek

Sang pemilik apartemen mengaku, memang tidak pernah terdengar kabar apa pun dari pria tersebut selama ini. Ia hanya mengetahui bahwa pembayaran uang sewa apartemennya dari pria tersebut dilakukan secara otomatis selama 11 tahun ini. Penghuni apartemen di sekitarnya pun mengaku sebenarnya sudah curiga karena surat-surat di depan apartemen korban menumpuk dan belum terbaca.

Otopsi lengkap akan dilakukan untuk mengetahui tanggal pasti kematian jenazah pria tersebut, sementara otoritas resmi akan memfokuskan pada pencarian identitas diri korban yang sebenarnya.

Apa Reaksi Kamu?