Meninggal Dunia, Intip Fakta Marie Fredriksson Vokalis Roxette
Sumber:NME

Meninggal Dunia, Intip Fakta Marie Fredriksson Vokalis Roxette

Rabu, 11 Des 2019 | 10:30 | Cindy Cesilia

Winnetnews.com - Dunia musik berduka, salah satu musisi Hollywood, Marie Fredriksson yang merupakan vokalis dari band Roxette meninggal dunia pada Senin 9/12 di usia 61 tahun karena kanker otak.

Dikutip dari Daily Mail, Marie meninggal karena kompilkasi otak yang sudah dideritanya sejak 2002 lalu. Wanita asal Swedia dikenal salah satu vokalis band yang memiliki suara khas, khususnya di tahun 80-an dan sampai sekarang.

Beberapa lagu yang paling populer dari Roxette di antaranya 'The Look', 'Listen To Your Heart' dan 'It Must Have Been Love'. Meski telah tiada, berikut ini fakta menarik dari Marie Fredriksson.

Asal usul

image0

Marie lahir pada 30 Mei 1958 di luar desa Swedia kecil Össjö. Dia adalah anak bungsu dari lima bersaudara yang lahir dari Charles Gösta Fredriksson dan Inez Dagmar Fredriksson. Ketika dia berusia empat tahun, orang tuanya menjual pertanian mereka dan pindah ke Östra Ljungby, di mana Charles mengambil pekerjaan sebagai tukang pos dan Inez menjadi pekerja pabrik.

Ketertarikannya pada dunia musik sudah ada sejak masa remajanya, ketika ia menemukan artis seperti The Beatles, Joni Mitchell, Jimi Hendrix, dan Deep Purple. Dia mendaftar di sekolah musik di Svalöv Municipality pada usia tujuh belas tahun.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...