Meninggal Dunia, Jenazah Ciputra Dibawa ke Jonggol
Ciputra (foto: Detik.com)

Meninggal Dunia, Jenazah Ciputra Dibawa ke Jonggol

Jumat, 6 Des 2019 | 10:50 | Amalia Purnama Sari

Winnetnews.com - Iring-iringan jenzah taipan properti Ciputra akhirnya tiba di pemakaman di Jonggol, Jawa Barat. Jenazah Ciputra langsung dibawa ke tempat lokasi persemayaman terkahirnya.

Melansir dari Detik Finance, ada Kamis (05/12), iring-iringan jenazah Ciputra tiba sekitar pukul 05.35 WIB dan langsung dibawa ke pusara pemakaman. Istri Ciputra, Dian Sumeler, nampak hadir dan duduk di kursi roda mengenakan pakaian serba hitam dan kacamata dengan warna senada. Kesedihan masih tergambar jelas dari wajah keluarga.

Proses pemakaman ini tidak dibuka untuk umum. Kebanyakan pelayat yang datang adalah keluarga hingga karyawan dari Ciputra Group, Jaya Group, Metropolitan Group, dan jajaran rekan bisnis Ciputra. Turut hadir dalam iring-iringan, atlet peraih emas di Olimpiade Barcelona 1992, Susi Susanti.

Sebelumnya jenazah Ciputra telah disemayamkan di rumah duka yang bertempat di Ciputra Artpreneur lantai 11, Kuningan, Jakarta Selatan.

Ciputra wafat pada usia 88 tahun di rumah sakit di Singapura pada Rabu (04/12) waktu lalu pukul 01.05 waktu Singapura. Putri kedua Ciputra, Rina Ciputra Sastrawinata menyatakan Ciputra meninggal karena usianya yang tak lagi muda.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...