(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Meninggal Hampir Seharian, Gadis Ini Dibawa ke Neraka dan Melihat Michael Jackson

Oky
Oky

Meninggal Hampir Seharian, Gadis Ini Dibawa ke Neraka dan Melihat Michael Jackson Sumber Foto : Istimewa

Winnetnews.com - Angela Elizabeth Zambrano Mora yang merupakan gadis berusa 18 tahun asal Ekuador mengaku bahwa dirinya telah meninggal selama 23 jam dan melihat banyak sekali selebritis dunia yang salah satu diantaranya adalah Michael Jackson.

Sebelum ke neraka, dirinya mengaku melihat keindahan surga. Angela sendiri mengatakan bahwa Tuhan memperingatkannya kalau sangat banyak sekali orang terkenal yang berakhir tragis di neraka.

Sedangkan di tungku lainnya terdapat seorang wanita yang tubuhnya dikelilingi oleh api lalu mendapat berbagai siksaan dan memohon ampun kepada Tuhan.

Dilansir dari medium.com, Tuhan meminta Angela untuk memberitahukan kepada umat manusia tentang apa yang dilihatnya itu. Mora juga menyebutkan bahwa wanita yang mendapatkan siksaan di dalam api neraka menyuruhnya untuk memberitahukan kepada manusia tentang apa yang dilihatnya saat itu.

Angela lalu menjelaskan tentang bagai mana neraka yang penuh dengan belerang untuk melipatgandakan panasnya api disekitarnya yang akhirnya membuat para iblis tertawa senang dan bahkan dia menyaksikan rasa sakit yang lebih besar lagi dari sebelumnya.

Lalu Tuhan berkata kepadanya bawa ini adalah cara bagi orang untuk membayar apa yang sama sekali tidak mereka sesali selama hidupnya

Setelah itu Mora bercerita bahwa Tuhan menunjukkan kepadanya sebuah layar besar yang mendaftarkan kehidupan, lalu Tuhan menunjukkan kepadanya sebuah terowongan dimana banyak sekali orang yang berjalan melewatinya dan mereka juga menggunakan rantai di kaki dan juga tangan mereka.

Lalu Mora sendiri melihat beberapa anggota keluarganya sedang berjalan di garis dan Tuhan menyuruhnya pergi dan mengatakan kepada mereka bahwa mereka berjalan ke neraka

Dia selanjutnya mengklaim bahwa Tuhan mengatakan kepadanya bagaimana orang-orang terkenal datang pada waktu itu. Salah satunya adalah seorang satanis, dan dia dikatakan Michael Jackson.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});