Meningkatkan Kerja Otak Di Pagi Hari. Ini Dia Caranya..

Nadia Chevina
Kamis, 03 September 2015 14:51 WIB
Oleh Nadia Chevina pada Kamis, 03 September 2015 14:51 WIB
Image Meningkatkan Kerja Otak Di Pagi Hari. Ini Dia Caranya..

Untuk mengatasi semua kejenuhan itu, sebenarnya ada cara tepat yang dapat kita lakukan, untuk membuat pikiran buruk pergi. Melansir laman viva, coba lakukan ritual ini setiap pagi, maka dijamin apapun pekerjaan yang akan Anda hadapi, akan terbantu dengan semangat positif yang meluap, buah dari energi positif dan kerja otak yang maksimal.

Mandi air dingin

Terdengar agak ekstrem memang, tapi mandi air dingin terbukti membuat sel-sel di otak terstimulasi dan membuat pikiran lebih segar. Jika Anda rajin melakukan ini, maka tak ada tantangan yang tak dapat ditaklukkan di tempat kerja.

Mendengarkan lagu kesukaan

Banyak dokter menyarankan hal ini. Setelah bangun pagi dan mandi, sisakan waktu 10 menit untuk mendengarkan satu atau dua lagu yang Anda sukai. Hal ini sangat efektif meningkatkan mood dan membuat fisik bugar serta kondisi mental membaik.

Bangun tepat waktu

Seting waktu bangun tidur Anda sendiri, dan usahakan mulai membuka mata di jam tersebut, secara kosisten, setiap hari. Hal ini secara medis akan meningkatkan daya berpikir otak dan membantu Anda mengambil keputusan terbaik di tempat kerja.

Sarapan menu sehat

Kelihatannya sepele namun jangan diremehkan. Orang yang rajin sarapan terbukti memiliki energi besar untuk melakukan kegiatan berat saat siang menjelang malam. Jadi jika tak ingin otak terbebani setiap hari, jadikan sarapan sebagai ritual bangun pagi yang menyehatkan.

Cara mudah tidak cepat gemuk meski sering makan.
Bosen Jadi Artis, Kim Kardashian Mau Jadi Politikus

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.