Meniruskan Wajah Dalam Sekejap

Meniruskan Wajah Dalam Sekejap

WinNetNews.com - Teknologi dari tahun ke tahun semakin meningkat, termasuk dengan teknologi kecantikan. Kini, selain radio frekuensi, ada juga radio kavitasi untuk kecantikan. Seperti apa?

Radio kavitasi menurut Dr. Tangkas Stefani CY, CH, dipl, CIBTAC, Akp, SJ, sebagai ahli estetika menyatakan jika radio tersebut bermanfaat untuk meniruskan wajah.

"Teknologi kini semakin berkembang, baru-baru ini ada radio kavitasi yang tengah diminati untuk meniruskan wajah," jelas Dr. Tangkas Stefani.

Teknik radio kavitasi ini disebut merupakan alternative lain selain botox, operasi plastik atau operasi rahang dalam proses meniruskan wajah.

"Ada pasien yang takut untuk kena jarum suntik atau operasi plastik saat meniruskan wajah. lantaran hal itu, radio kavitasi membantu pasien meniruskan wajah secara natural", jelas Dr. Tangkas Stefani.

Radio kavitasi ini berfungsi untuk merangsang serat-serat kolagen, dimana serat kolagen berfungsi untuk membentuk wajah. Melalui, radio kafitasi serat olagen tersebut dapat berfungsi untuk mengencangkan wajah.

Namun demikian, Dr. Stefanie menjelaskan apapun perawatan yang dijalankan balik ke struktur wajah masing-masing pasien. Jika pasien tersebut memiliki kendala pada rahang, tentunya dapat diatasi dengan perawatan kecantikan lainnya.

"Semua perawatan tentu saja balik ke struktur wajah masing-masing orang. Jika dengan radio kavitasi ini tidak cukup, maka pasien disarankan untuk mengambil perawatan tambahan lainnya dalam meniruskan wajah," jelas Dr. Stefanie.

Untuk satu kali perawatan, dibanderol harga 2 juta rupiah. Penasaran ingin mencobanya bukan?

Dilansir dari laman Okezone