Menjadi Ayah yang Selalu Bugar

Liani
Selasa, 18 Agustus 2015 10:15 WIB
Oleh Liani pada Selasa, 18 Agustus 2015 10:15 WIB
Image Menjadi Ayah yang Selalu Bugar

Dengan kesibukan yang padat, Anda mungkin akan sering melewatkan berolahraga. Padahal, olaharaga itu sangat penting karena bisa memberikan stamina dan kekuatan tambahan untuk Anda.

berikut adalah beberapa cara yang bisa Anda coba agar tetap fit tapi masih juga bisa menghabiskan waktu dengan si kecil.

1. Bermain tenis dengan anak Anda

Ide yang sangat bagus adalah bermain tenis bersama anak Anda, jika ia sudah cukup besar tentunya. Hal ini dapat menjadi kenangan yang manis serta rutinitas latihan yang baik secara bersamaan.

2. Ajak anak Anda berjalan-jalan

Setiap malam, ketika Anda pulang dari kantor, pergi keluar untuk berjalan-jalan sejenak bersama dengan anak-anak Anda. Sebab, Anda dapat membakar beberapa kalori dan Anda juga dapat memberikan beberapa rekreasi untuk anak Anda.

3. Makan dengan anak Anda

Anda pasti akan selalu memastikan buah hati Anda mendapatkan makanan yang sehat dan bergizi. Jadi, bila Anda sering makan bersamanya di meja makan, Anda juga secara tidak langsung akan membuat pola makan Anda menjadi lebih benar. Sementara itu, makan bersama juga akan membantu Anda menjalin ikatan yang baik dengan anak Anda.

4. Pergi berenang

Jika anak Anda sudah cukup besar, Anda bisa mengajarkannya berenang di kolam renang terdekat rumah Anda. Sering berenang dengan si kecil juga akan memberikan Anda kesempatan untuk berenang dan membakar kalori dalam tubuh Anda.

5. Jalan-jalan naik sepeda

Seperti yang Anda ketahui bersepeda sangat baik untuk kesehatan karena bisa membakar beberapa kalori dalam tubuh. Tidak ada salahnya saat akhir pekan Anda bermain dan berkeliling dengan anak Anda bersepeda.

6. Push up

Ketika anak Anda sibuk bermain dengan mainannya dan Anda harus mengawasi dia, gunakan waktu itu untuk melakukan push up beberapa saat sambil mengawasi gerakan anak Anda. Mencuri waktu disela-sela menjaga si kecil mengapa tidak?

Cara Memakai Tas yang Tepat Agar Tidak Mencederai Tubuh
Permintaan Maaf Kiper Liverpool Usai Pertandingan Final Liga Champions

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.