Menjelang Bulan Ramadan, BPJS Ketenagakerjaan Mulai Buka Pasar Murah di Desa Boddia Takalar
sumber foto : istimewa

Menjelang Bulan Ramadan, BPJS Ketenagakerjaan Mulai Buka Pasar Murah di Desa Boddia Takalar

Senin, 8 Mei 2017 | 21:40 | Oky

Winnetnews.com - BPJS Ketenagakerjaan wilayah Makassar meresmikan Desa Boddia, Kecamatan Galesong, Takalar, Sulsel, sebagai Desa Sadar BPJ Ketenagakerjaan, Senin (8/5/2017).

Peresmian tersebut ditandai dengan pemencetan tombol sirine oleh Bupati Takalar Burhanuddin B, bersama Kepala BPJS Ketenagakerjaan Kantor Wilayah Sulawesi-Maluku, Umardin Lubis dan Direktur PT Boddia Jaya Parawangsa, Daeng Lapang.

Selain peresmian, BPJS Ketenagakerjaan juga menggelar sembako murah bagi warga Desa Boddia untuk menekan inflasi menjelang Ramadan.

Bahan pokok yang diperuntukkan bagi peserta BPJS Ketenagakerjaan di wilayah Takalar tersebut dijual dengan setengah harga pasaran.

Kepala BPJS Ketenagakerjaan Kantor Wilayah Sulawesi-Maluku Umardin Lubis menyebutkan, barang yang dipasarkan di lokasi tersebut adalah bahan pokok yang rentan mengalami kenaikan harga.

"Sembako murah ini merupakan salah satu program rutin kami tiap tahun, program ini sebagai salah satu manfaat tambahan bagi peserta BPJS Ketenagakerjaan dan keluarganya," ujar Umardin.

Sembako murah yang digelar di Takalar merupakan tahap pertama dan tahap kedua akan digelar di Kota Makassar.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...