Menjelang Rilis Redmi Note 2 Body Metal

Menjelang Rilis Redmi Note 2 Body Metal

Selasa, 17 Nov 2015 | 12:30 | Rusmanto
WinNetNews.com - Redmi Note 2 versi metal atau yang kerap juga disebut Redmi Note 2 Pro ini sudah resmi didaftarkan ke badan sertifikasi perangkat China, TENAA. Artinya, kehadiran ponsel ini sudah dipastikan. Memang belum ada informasi soal waktu rilisnya, namun seharusnya tidak akan terlalu lama lagi.

Tapi karena didaftarkan di China, bisa dipastikan Negara Tirai Bambu inilah yang akan kebagian lebih dulu. Sedangkan untuk negara-negara lain seperti Indonesia dan India, kemungkinan baru akan merasakannya beberapa minggu setelah peluncuran di China.

Kalau melihat bocoran, Redmi Note 2 Pro memang menarik. Selain body -nya yang disebut mengusung material metal, ponsel ini juga bakal memiliki fitur pemindai sidik jari. Dari data TENAA, posisi sensor sidik jarinya diletakkan di bagian belakang di bawah kamera utama.

Sementara itu, spesifikasi lainnya masih sama dengan Redmi Note 2 versi regular. Prosesornya octa core Helio X10 bikinan MediaTek, RAM 2 GB, memori internal 16 GB, dan kamera 13 MP serta kamera depan 5 MP. Bentang layarnya bakal memanjakan mata dengan ukuran 5,5 inch dan resolusi full HD.

Menariknya, meski dibekali bodi metal dan pemindai sidik jari, Xiaomi sepertinya berusaha mempertahankan harganya agak tak berselisih jauh dari Redmi Note 2 versi regular. Seperti dikutip dari Phone Arena, Jumat (13/11/2015), katanya ponsel ini akan ditawarkan di kisaran harga USD 172 atau sekitar Rp 2,3 jutaan saja (1 USD = Rp 13.600).

disadur dari detiknet

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...