Menjijikkan! Ada Tikus Besar Masuk ke Dalam Penyimpanan Makanan!

Fellyanda Suci Agiesta
Jumat, 06 Januari 2017 17:21 WIB
Oleh Fellyanda Suci Agiesta pada Jumat, 06 Januari 2017 17:21 WIB
Image Menjijikkan! Ada Tikus Besar Masuk ke Dalam Penyimpanan Makanan!
Foto: Facebook

WinNetNews.com - Bagi sebagian orang, tikus memang menjijikan dan menyebalkan. Dan itu sangat terbukti. Pasalnya seekor tikus berhasil menyusup masuk ke dalam kotak penghangat hotdog di salah satu minimarket di Malaysia. Netizen Malaysia sedang ramai - ramainya membahas kejadian tersebut.

Minimarket tersebut bernama 7-Eleven (Sevel) Kelana Centre Point pada Senin (2/1) lalu. Beberapa foto penampakan tikus gemuk yang berada di dalam kotak pemanas hotdog dan sedang melahap makanan siap saji itu.

"Tikus menikmati hotdog di 7-Eleven Kelana Centre Point. Tolong hati-hati ketika membeli makanan siap saji di mini market manapun," tulis Arun.

Pihak Sevel Malaysia mengakui kejadian tersebut dan meminta maaf pada masyarakat atas kejadian menggelikan ini. Mereka menjelaskan bahwa kejadian ini merupakan ketidaksengajaan.

Sevel Malaysia menyebut mereka mengantongi sertifikat jaminan kualitas. Selain itu, pihak sevel juga selalu melakukan langkah-langkah pengendalian hama untuk menjamin setiap makanan yang disajikan bersih dan steril.

Atas kejadian ini, pihak Sevel Malaysia akan melakukan penyelidikan internal agar kasus ini tidak terulang. Mereka juga bekerja sama dengan kantor Kementerian Kesehatan Kabupaten Petaling.

"Keamanan dan kesejahteraan pelanggan kami adalah yang paling penting bagi kami," kata pihak Sevel Malaysia.

Profil R.A. Kartini, Sang Pejuang Emansipasi Wanita
Sesi II: IHSG Ditutup Naik 35 Poin di 6.355

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.