Skip to main content

Menkeu Sri Mulyani: Ingatkan Jajaran Kemenkeu Tidak Jumawa

Menkeu Sri Mulyani: Ingatkan Jajaran Kemenkeu Tidak Jumawa
Menkeu Sri Mulyani: Ingatkan Jajaran Kemenkeu Tidak Jumawa

WinNetNews.com - Dalam memperingati hari Oeang yang ke-70, Kementerian Keuangan (Kemenkeu) mengadakan acara Family Gathering di Kantor Pusat Kemenkeu, Jakarta.

Pada kesempatan tersebut, Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani dalam pidatonya mengingatkan kepada seluruh jajaran Kemenkeu untuk dapat bekerja dengan seluruh komitmen yang ada.

Selain itu, Sri Mulyani juga mengingatkan kepada seluruh staf yang ada, untuk dapat bekerja dengan ikhlas dan memiliki niat baik dalam bekerja

"Jadi saya ingin meminta kepada semuanya, untuk bekerja dengan seluruh komitmen, dengan passion , rasa, dengan keihklasan dan keinginan berbuat dengan baik," ungkapnya , seperti dikutip dari detikFinance, Jakarta, Sabtu (29/10/2016).

Karena, menurut Sri Mulyani, jika dengan berbuat kebaikan dalam hal pekerjaan, dapat memberikan inspirasi kepada seluruh sistem yang ada, supaya dapat bekerja dengan benar dan melaksanakan tugasnya dengan baik.

"Kalau ada yang berbuat jelek, apalagi ada yang jumawa, merasa bisa berbuat jelek dan akan merasa tidak bakal terjadi apa-apa kepada dirinya, maka dia akan menularkan hal-hal yang buruk kepada yang lainnya," kata dia.

"Jadi jangan pernah anggap sepele tingkah laku anda. Peranan anda untuk memberikan contoh kepada sekitarnya. Karena dia akan menularkan efek yang baik kepada seluruh sistem," sambung Sri Mulyani.

Dirinyapun berharap, agar Kemenkeu dapat menjadi kementerian yang bisa bertanggungjawab dalam melaksanakan tugas negara.

"Selamat Hari Oeang, selamat bekerja lagi, dan semoga kita dapat melangkah bersama-sama dengan kompak, dengan saling mengisi, dengan saling mendukung, saling memperbaiki supaya kementerian keuangan dapat menjadi kementerian yang baik," tutur Sri Mulyani.

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top