Menko Darmin Gelar Pertemuan Dengan  Bos Freeport

Menko Darmin Gelar Pertemuan Dengan Bos Freeport

Rabu, 27 Jan 2016 | 14:28 | Muchdi

WinNetNews.com - Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian berencana menggelar pertemuan dengan Presiden Direktur sementara PT Freeport Indonesia, Robert Schroder pada pekan ini. Agenda ini untuk menindaklanjuti batalnya pertemuan kedua pejabat tersebut pada minggu lalu.

"Mudah-mudahan kalau bisa minggu ini ya(bertemu)," kata Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, Darmin Nasution saat ditemui di Hotel Borobudur, Jakarta, Rabu (27/1/2016).

Baca Juga: Bank Mandiri Luncurkan Mandiri Capital Indonesia

Sayangnya, ia masih enggan membeberkan topik bahasan mengenai pertemuannya dengan bos perusahaan tambang emas raksasa ini. Seperti diketahui, Freeport Indonesia sedang menawarkan harga divestasi saham 10,64 persen.

 

"Belum tahu yang dibahas. Mereka (Freeport) mungkin mau mengusulkan sesuatu. Mereka yang minta," kata Darmin singkat. Sebelumnya pada Senin, 25 Januari 2016 lalu, Menko Bidang Perekonomian Darmin menjadwalkan pertemuan dengan pengganti Maroef Samsuddin, tepatnya usai menggelar Rapat Koordinasi. Namun pertemuan mendadak ini terpaksa batal, karena Mantan Gubernur Bank Indonesia ini harus bertolak ke Bali.

"Memang harusnya jam setengah 5 (pertemuan), tapi saya harus pergi, makanya ditunda," pungkas Darmin.

sumber dari Liputan6, Jakarta

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...