Menko Luhut Ingatkan Pemuda Soal Kedisiplinan di Rakernas KNPI

contributor-one
Senin, 20 Juni 2016 16:02 WIB
Oleh contributor-one pada Senin, 20 Juni 2016 16:02 WIB
Image Menko Luhut Ingatkan Pemuda Soal Kedisiplinan di Rakernas KNPI

WinNetNews.com - Menko Polhukam Luhut Panjaitan mengimbau pemuda untuk hidup realistik dan berhati-hati dengan munculnya sejumlah organisasi yang membuat pemuda menjadi tidak berkembang.

"Kalian harus paham ISIS bukan islam. Islam bukan ISIS, tapi diisi oleh orang brutal. Oleh Karena itu, kalian harus hati-hati oleh kedua hal itu," kata Luhut di Rakernas II KNPI, di Jakarta, Senin (20/6).

Para pemuda juga diharapkan untuk bekerja keras dalam menghadapi tantangan serta meningkatkan kedisiplinan diri. Pasalnya, ia merasa dalam dua tahun terakhir kedisiplinan para pemuda berkurang.

"Saya minta KNPI perhatikan itu. Kalau tidak punya disiplin hanya pintar saja, kalian enggak bisa jadi orang," jelas dia.

Terakhir, dirinya mengingatkan soal bahwa narkoba yang sudah merasuki kalangan anak muda.

Narkoba begitu besar, narkoba enggak ada agama, suku ataupun kelas. Hampir semua lini masuk. Jadi saya minta kepada anak muda, hindari narkoba."

Waspadai Bumbu Masakan Ini
Pemprov DKI Akan Menaikan Tarif OK OTrip

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.