Skip to main content

Menkopolhukam: Demo Ikuti Aturan dan Harus Bubar Pukul 18.00

Menkopolhukam Demo Ikuti Aturan dan Harus Bubar Pukul 1800

WinNetNews.com - Menteri Koordinator (Menko) Politik Hukum dan Keamanan (Polhukam) Wiranto menegaskan bagi sejumlah elemen masyarakat yang akan menggelar demo pada 4 November mendatang, untuk ikuti aturan yang sudah ditetapkan. Dari jumlah pengunjuk, atributnya apa, temanya apa, dan yang diharapkan setelah jam 18.00 bubar karena aturannya begitu, sehingga tidak meresahkan masyarakat .

Wiranto juga mengingatkan, kalau suatu demonstrasi yang merupakan pernyataan pendapat di muka umum, tapi justru mengganggu kebebasan orang lain, berarti itu sudah langkah-langkah yang salah. “Kebebasan boleh, tetapi kebebasan yang bertanggung jawab, kebebasan yang tidak mengganggu kebebasan orang lain,” ujarnya.

Untuk itu, Menko Polhukam Wiranto mengajak semua pihak mengikuti apa yang disampaikan Ketua MUI KH. Ma’ruf Amin, bahwa kita mengharapkan semuanya tenang. “Ayo kita jalani satu kehidupan yang damai, yang elegan, yang bermartabat,” pungkasnya.

Sebelumnya demo tersebut terkait oleh kasus penistaan agaman yang secara tidak sengaja dikatakan oleh Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama di Pulau Seribu. Kapolri juga sudah memeriksa Basuki terkait kata - kata tersebut.

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top