Menkopolhukam Dukung Ahok Gusur Kalijodo

Rusmanto
Selasa, 16 Februari 2016 14:23 WIB
Oleh Rusmanto pada Selasa, 16 Februari 2016 14:23 WIB
Image Menkopolhukam Dukung Ahok Gusur Kalijodo

WinNetNews.com - Menteri Koordinator Politik, Hukum, dan Keamanan Luhut Binsar Panjaitan mendukung penuh Pemerintah Provinsi DKI Jakarta menggusur kawasan Kalijodo, Pejanggalan, Jakarta Utara. Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama diminta segera menyelesaikan masalah prostitusi dan perjudian di wilayah itu.

"Kami pasti backup bawahan kita," kata Luhut di Kantor Wakil Presiden, Jalan Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat, Selasa (16/2/2016).

Luhut menegaskan, pemerintah telah membuat beberapa aturan agar segala sesuatunya berjalan sesuai rencana. Aturan yang ada itu harus ditegakkan dan dipatuhi.

 

"Negara ini tidak diatur oleh preman, berkali-kali saya bilang. Ingat itu. Semua aturan dan peraturan yang ada harus kita tegakkan, tak ada yang lebih dan kurang dari itu," tegas Luhut.

Seperti diketahui, Ahok berniat meratakan seluruh wilayah Kalijodo. Ia meminta tak ada satu pun rumah yang tersisa dari area prostitusi itu.

Wacana Ahok itu mendapat perlawanan dari masyarakat Kalijodo. Beberapa tokoh masyarakat bahkan menyampaikan keberatan ke DPRD DKI Jakarta dan Komnas HAM.

disadur dari situs metrotvnews

Waspadai Bumbu Masakan Ini
Pamer Foto Seksi, Sophia Latjuba Dibilang Mirip Kyile Jenner

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.