Menolak Pakai Masker, Wanita Ini Marah dan Halangi Jalan Masuk Supermarket
Foto: Mirror

Menolak Pakai Masker, Wanita Ini Marah dan Halangi Jalan Masuk Supermarket

Jumat, 10 Jul 2020 | 12:45 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Seorang wanita duduk di lantai sebuah supermarket, setelah menolak saat diminta untuk menggunakan masker. Dia mengklaim bahwa permintaan tersebut bertentangan dengan hak konstitusionalnya.

Oleh karena itu, wanita tersebut marah pada staf supermarket yang memintanya untuk mengikuti protokol kesehatan untuk meminimalisir penyebarn Covid-19. Peristiwa ini terjadi di Hillsboro, Oregon, Pantai Barat Amerika Serikat.

Dilansir dari Mirror, video aksi wanita ini kemudian menjadi viral di media sosial. Dalam video rekaman itu, terlihat seorang staf berhadapan dengan wanita tersebut.

Padahal wanita itu memiliki masker yang tergantung di satu telinganya. Namun saat diminta untuk memakainya, dia marah dan melakukan penolakan. Karyawan tersebut memberitahu wanita itu kalau ia hanya menginformasikan tentang kondisi medis yang terjadi jika ia menutup wajahnya dengan masker.

Menolak pakai masker
Foto: Mirror

Wanita tersebut mengatakan tidak, di mana karyawan itu berkata, “Kalau begitu, kamu harus memakainya. Kamu harus menggunakan masker di tempat umum. Ini adalah milik pribadi.”

Karyawan pun meminta kepada wanita itu untuk kembali lain waktu, karena dia tetap tidak ingin menggunakan masker. Namun bukannya pergi keluar, wanita itu malah duduk di lantai supermarket, tepat di depan pintu masuk dan membuat orang lain kesulitan untuk mengakses pintu tersebut.

Staf supermarket sempat menanyakan apakah wanita itu butuh kursi untuk duduk di luar dan bahkan menawarkan bantuan untuk berdiri. Tetapi, pelanggan yang tidak bahagia tersebut tidak berdiri dan hanya bergeser beberapa langkah dari tempat ia duduk pertama kali.

Manager supermarket pun akhirnya turun tangan, namun tetap saja wanita itu marah dan merasa haknya telah diambil. Video rekaman kejadian ini tidak memperlihatkan dengan lengkap, bagaimana masalah ini diselesaikan.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...