Mensesneg Bantah Hubungan Jokowi dan Megawati Renggang: Baik-baik Saja

Anggara Putera Utama

Dipublikasikan 23 hari yang lalu • Bacaan 1 Menit

Mensesneg Bantah Hubungan Jokowi dan Megawati Renggang: Baik-baik Saja
Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Megawati Soekarnoputri

Winnetnews.com - Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg) Pratikno membantah isu renggangnya hubungan antara Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri.

"Nggak, hubungan baik-baik saja. Sangat baik-baik saja. Tidak ada istilah memanas, tidak ada, sangat-sangat baik," kata Pratikno seusai rapat kerja bersama Komisi II DPR di kompleks parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (2/6).

Terkait ketidakhadiran Megawati di sejumlah kegiatan Jokowi, Pratikno meminta masyarakat tidak mengartikan hubungan keduanya sedang renggang. Ia menegaskan hal itu tidak ada kaitannya dengan politik.

"Kan jangan diinterpretasikan begitu dong. Kan sangat banyak hal. Kan buktinya Pak Presiden juga hadir di Ende. Kan itu pokoknya tidak ada masalah dengan perpolitikan kita," katanya.

Pratikno menjelaskan Megawati yang tidak hadir saat upacara Hari Lahir Pancasila di Ende, Nusa Tenggara Timur (NTT) karena dilatarbelakangi banyak faktor.

"Nah, (Megawati) nggak hadir kan banyak faktor. Beliau kan barusan tiba juga dari luar negeri. Itu juga harus diperhitungkan, (hubungan) baik-baik, nggak ada masalah," katanya.

Share This Story

RELATED ARTICLE

Loading interface...