Menteri Keuangan Mencoba Klarifikasi Soal "Yesus Bayar Pajak"

Oky
Oky
Kamis, 12 Oktober 2017 00:05 WIB
Oleh Oky pada Kamis, 12 Oktober 2017 00:05 WIB
Image Menteri Keuangan Mencoba Klarifikasi Soal "Yesus Bayar Pajak"
sumber foto : istimewa

Winnetnews.com - Muncul brosur dari Direktorat Jenderal Pajak dengan Tulisan "Yesus Juga Bayar Pajak" dengan kata "Juga" ditekankan beri warna kuning, kini sedang diklarifikasi Menteri Keuangan Sri Mulyani.

"Kita sedang coba klarifikasikan hal ini mohon bersabar," papar Menkeu, Selasa ini (10/10/2017).

Klarifikasi ini perlu dilakukan, tambahnya, supaya tidak timbul misinterpretasi di kalangan masyarakat Indonesia nantinya.

Ditjen Pajak menjelaskan, dalam menyolisasikan pajak, DJP memanfaatkan berbagai sarana dan berusaha menjangkau seluruh lapisan masyarakat, termasuk umat beragama.

"Salah satunya adalah dengan membuat materi leaflet sosialisasi pajak dari perspektif agama yang diakui di Indonesia," jelas Ditjen Pajak.

Dijelaskan pula, leaflet “Yesus juga membayar pajak” adalah dari perspektif agama Kristen.

Ditjen Pajak juga membuat leaflet dari perspektif agama-agama lain.

"Dalam pembuatan leaflet tersebut, Ditjen Pajak melibatkan penulis-penulis dari masing-masing agama. Materi tersebut juga disesuaikan dengan materi kesadaran pajak," jelasnya.

7 Benda ini Bisa Pengaruhi Kinerja di Kantor
Demi Nonton Piala Dunia, Wanita Ini Lepas Jilbabnya

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.