Menteri Susi Terjun ke Ladang Garam Madura

Rusmanto
Jumat, 11 September 2015 16:54 WIB
Oleh Rusmanto pada Jumat, 11 September 2015 16:54 WIB
Image Menteri Susi Terjun ke Ladang Garam Madura

Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti melakukan panen garam dengan terjun langsung ke ladang garam di Desa Majungan, Pamekasan, Madura, Jawa Timur.

Bersama Sekjen Kementerian Kelautan dan Perikanan Sjarif Widjaja dan Bupati Pamekasan Ahmad Safii, Menteri Susi tampak bersemangat. Mantan CEO Susi Air ini langsung melepas sandalnya, hingga bertelanjang kaki.

Susi yang berkemeja garis-garis hijau putih bercelana hitam, tak segan-segan menceburkan kakinya di hambaran garam yang siap panen. Ia juga sempat melakukan aksi mengeruk garam layaknya seorang petani garam.

"Ternyata garam lokal asinnya sama saja dengan garam industri (impor)," celetuk Susi saat acara panen garam tersebut, Jumat (11/9/2015)

Susi berkunjung ke Kabupaten Pamekasan, Madura untuk menghadiri acara Festival Garam Nasional 2015. Susi bertemu dengan para petani garam, sekaligus memberikan bantuan geo membran. 

Cara mudah tidak cepat gemuk meski sering makan.
AP II Akan Tambah Skytrain Baru untuk Bandara Soetta

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.