Menu Baru Hotel Santika Premiere di Bulan Maret ini Menggoda Jiwa

Rani
Senin, 06 Maret 2017 09:53 WIB
Oleh Rani pada Senin, 06 Maret 2017 09:53 WIB
Image Menu Baru Hotel Santika Premiere di Bulan Maret ini Menggoda Jiwa
Batavia Ice Tea yang sangat menyegarkan. Foto: Istimewa

WinNetNews.com - Beragam hidangan spesial kembali dihadirkan oleh Hotel Santika Premiere Hayam Wuruk, Jakarta, di awal bulan Maret ini. Diantaranya, aneka ragam hidangan olahan nasi spesial yang akan menggugah selera santap pelanggan.

Aneka ragam nasi diolah sedemikian rupa dengan bantuan tangan-tangan handal tim Chef di sana. Kepiawaian chef Freddy Demianus selaku Executive Chef Hotel Santika Premiere Hayam Wuruk - Jakarta dan tim kuliner akan mengolah berbagai makanan spesial dengan berbagai teknik memasak dan penyajian yang cantik hingga disajikan ke depan pelanggan. Dimulai dari hidangan pembuka hingga penutup yang dibandrol dengan harga yang bervariasi diantaranya mulai dari harga Rp 60 ribu++ untuk appertizer dan Rp 110 ribu untuk hidangan favorit.

Sedikitnya tujuh jenis hidangan spesial telah disiapkan oleh Hotel Santika Premiere Hayam Wuruk - Jakarta. salah satu yang menjadi menu makanan favorit di bulan ini adalah Nasi Tumpeng Kuning. Selain itu, terdapat pula "Batavia Ice Tea", sebagai referensi minuman teh yang terbuat dari perpaduan es teh, sirup stroberi, peppermint serta daun mint. Rasanya tentu pasti sangat menyegarkan. Tidak ketinggalan juga ada hidangan terakhir sebagai dessert atau penutup, namanya “Tradisional Bolu Gulung Batik”. Penasaran dengan menu baru bulan Maret hotel Santika Premiere Hayam Wuruk - Jakarta, langsung saja kunjungi tempatnya.

Cara Move On dari Mantan Pacar
Jadi Pelatih Baru, Sarri Sebut Chelsea Tak Butuh Skuat Baru

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.