Image Menu Baru Island Creamery, Super Sundae Shakes
Food  

Menu Baru Island Creamery, Super Sundae Shakes

Sabtu, 05 Desember 2015 14:46 WIB

WinNetNews.com - Island Creamery menawarkan pembuatan es krim dengan cita rasa lokal. Didirikan oleh Stanley Kwok, pria kebangsaan Singapura,

Ragam es krim menarik yang hanya menggunakan bahan-bahan berkualitas. Tidak ada warna buatan, perasa dan pengawet yang ditambahkan.

Dalam pembuatannya, menu Island Creamery tidak menggunakann telur dan gelatin ke dalam es krim, sehingga untuk pengunjung yang vegetarian, sangat cocok untuk mengunjungi tempat ini.

Mengusung konsep Ice cream on cakes, tempat ini lebih menonjolkan dessertnya, seperti menawarkan es krim, minuman blended milkshake, dan sundaes.

Dengan begitu, bila Anda ingin mencicipi menu beratnya, di sini tidak melupakan main coursenya. Terdapat Mac ‘N’ Cheese, Mama’s Lasagna, dan Southwestern Chicken Wrap.

Dengan cita rasa lokal yang kental, dessert di Island Creamery membuat candu untuk terus menikmatinya, seperti pada menu baru, yakni Super Sundae Shakes dengan rasa Monkey Business.

image0

Rasa cokelat yang berkolaborasi dengan pisang, serta ditambahkan topping di atasnya yang tidak canggung-canggung membuat mata pengunjung ingin segera menyantapnya.

Visual menu yang menggugah selera, ternyata sepadan dengan kenimatan rasa yang disajikan. Tekstur halus yang diciptakan membuat pengunjung ingin terus dan terus menikamatinya.

Range harga yang ditawarkan pun tidak begitu menguras isi kantong, berkisar Rp 29.000 sampai Rp 70.000.

Untuk menyambut akhir tahun, Island Creamery memberikan banyak promosi. Seperti Super Sundae Shakes buy 1 get 1.

image1

"Caranya dengan meng-upload di instagram serta di tag ke Island Creamery lalu mention 3 teman dengan hashtag supersundae. Selanjutnya Anda akan langsung mendapatkan free 1supersundae," ungkap Zea, karyawan Island Creamery.

Zea menambahkan, Island Creamery juga memberikan promo 50 persen untuk blended milkshake setiap pembelian ke dua. Itu berlaku mulai pukul 21.00 sampai tutup pukul 23.00 untuk weekday, sedangkan untuk weekend sampai pukul 24.00.

Island Creamery bisa dijumpai di berbagai mal, seperti Summarecon Mal Bekasi, Mal Kota Kasablanka, Pondok Indah Mal, Puri Indah Mal, dan Alam Sutra.

5 Alasan Anak Muda Usia 20-an Sering Galau
Jokowi Nonton Dilan 1990 di Bioskop Senayan City

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

Sekilas Tentang WinnetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.

atau
Lupa kata sandi akun kamu?
atau
Kami akan mengirim link aktivasi pada email Anda.
Daftar Akun