Skip to main content

Menu Makan Siang Lezat, Nasi Goreng Kampung

Menu Makan Siang Lezat, Nasi Goreng Kampung
Menu Makan Siang Lezat, Nasi Goreng Kampung

WinNetNews.com - Menu hidangan nasi goreng tentu sudah familiar bagi masyarakat Tanah Air. Meski terlihat sederhana, olahan nasi yang digoreng ini tak lekang termakan zaman.

Buktinya dari dulu hingga sekarang, hidangan nasi goreng kerap jadi pilihan banyak orang ketika bersantap. Tak ayal, hotel bintang lima, Best Western Premier, The Hive pun hadirkan nasi goreng sebagai highlight kulinernya untuk beberapa bulan ke depan.

Dengan konsep "Back to Kampong", pengunjung bisa merasakan sentuhan lezat nasi goreng kampung ini.

"Nasi goreng sudah sangat populer di Indonesia. Kenapa konsep 'kampong'nya kami pilih hidangan nasi goreng. Itu karena nasi goreng seperti sudah melekat di hati masyarakat Indonesia," jelas Adriantomo, Marketing Communication.

Terdapat enam varian nasi goreng kampung yang bisa dinikmati. Seperti halnya nasi goreng kampung dengan tambahan pelengkap daging ayam, bebek dan kambing.

Tak hanya itu, nasi goreng kampung dengan bumbu khas juga tersedia. Misalnya nasi goreng kampung teri medan yang dimasak dengan bumbu khas dan tambahan terasi, kemiri, dan margarin. Lalu ada nasi goreng jawa, yang rasanya lebih manis dan kaya rempah. Kemudian ada nasi goreng tomyam yang unik dengan bumbu tomyam yang khas dan paduan seafood.

"Untuk tampilannya, kami tidak menghilangkan ciri nasi goreng khas Indonesia. Semua menu disuguhkan dengan telur, sate ayam dan kerupuk kampung," ujar Chef Danny Darmawan.

Kelezatan nasi goreng kampung ini bisa dinikmati all day dining, mulai dari sarapan hingga makan malam.

Dilansir dari laman okezone

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top