Menu Makan Siang untuk Cegah Kantuk di Kantor

Nadia Chevina
Senin, 01 Februari 2016 11:40 WIB
Oleh Nadia Chevina pada Senin, 01 Februari 2016 11:40 WIB
Image Menu Makan Siang untuk Cegah Kantuk di Kantor

WinNetNews.com - Setelah makan siang, biasanya kita akan mengantuk saat bekerja di kantor. Berarti, ada yang salah dengan yang kita konsumsi saat makan siang. Anda harus memilih sejumlah asupan makan siang agar tidak mengantuk setelahnya. Berikut menu makan siang untuk mencegah kantuk di kantor.

1. Omelet + sayuran

Tambahkan semua sayuran favorit Anda untuk dinikmati bersama omelet sebagai menu makan siang. Menu ini akan membuat Anda kenyang dan memberikan protein bagi tubuh. Setelah itu, Anda bisa mengonsumsi apel sabagai hidangan penutup yang sehat.

2. Sandwich + jus hijau

Jus sayuran hijau dikemas dengan banyak nutrisi, seperti vitamin, serat, dan mineral. Sementara itu, sandwich akan memberikan Anda nutrisi protein.

3. Sandwich + kentang panggang

Cobalah menu makan siang kentang panggang. Karena, kentang panggang akan meningkatkan kadar gula darah, sehingga membuat Anda merasa energik. Tapi, makanlah kentang panggang setelah sandwich.

Dilansir dari laman boldsky dan okezone 

Waspadai Bumbu Masakan Ini
Rizal Ramli Klaim PT PLN Merugi Karena Jokowi Tidak Mendengarkan Nasihatnya

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.