Menurut Analis, iPhone XS Max Lebih Banyak Peminatnya

Menurut Analis, iPhone XS Max Lebih Banyak Peminatnya ilustrasi

WinNetNews.com - Analis terkenal Ming-Chi Kuo kembali angkat bicara soal lini iPhone terbaru dari Apple. Menurutnya, iPhone XS Max bakal lebih laris ketimbang iPhone XS.

Laporan Kuo menyebutkan permintaan akan iPhone XS Max ternyata lebih tinggi dari yang diperkirakan, bahkan mencapai tiga sampai empat kali lebih besar ketimbang permintaan iPhone XS.

Lalu soal warna, varian dengan warna gold dan space grey juga jauh lebih populer ketimbang warna silver, dan varian dengan storage 256 GB adalah yang paling yang paling banyak dicari. Sebagai catatan, varian 512 GB disebutnya akan mengalami keterlambatan karena ketergantungan Apple terhadap Samsung.

"Kami positif kalau pengapalan iPhone XS max akan tumbuh secara stabil pada Q4 2018 karena permintaan dari pasar Asia," tulis Kuo dalam laporannya itu.

Kuo juga menyebut permintaan Apple Watch Series 4 lebih tinggi dibanding yang diperkirakan sebelumnya, demikian dikutip dari The Verge, Selasa (25/9/2018).

"Permintaan akan Apple Watch Series 4 sangat jauh lebih baik dibanding perkiraan. Kapasitas perakit di Quanta saat ini sudah penuh, alhasil, pasokan (Apple Watch) tak akan meningkat signifikan sampai Compal, penyuplai kedua, mulai produksi massal mulai November," lanjutnya dalam laporan yang sama. (detikcom)