Skip to main content

Menurut Datuk Stella Chin, Ini Cara Wanita Mendapatkan Kebahagiaan

Datuk Stella Chin saat memberikan motivasi didepan para awak media
Datuk Stella Chin saat memberikan motivasi didepan para awak media

WinNetNews.com - Full time mom versus working mom masihmenjadi permasalahan untuk wanita masa kini. Dan bila sudah menjadi seorangibu, mereka makin dilema antara menjadi ibu rumah tangga demi perkembangan si buah hati, atau menjadi wanita karir. Jika memilih sebagai wanitakarir mereka harus rela meninggalkan anak dirumah bersama pengasuh. Dengan adanya dilema tersebut, para wanita tersebut jadi tidak akan merasakan kebahagiaan mauitu di dalam keluarganya, maupun dilingkungan tempat bekerjanya.

Motivator asal Malaysia sekaligus penulis buku, Datuk Stella Chin, menyarankan agar wanita bisa mengurangi kebiasaan bergosip atau banyak bicara, dan menjadi profesional ketika berada di rumah dan di kantor.

"Saya menyebutnya formula tambah, kurang, dan bagi. Setiap hari kita harus menambah cinta dan penghargaan, mengurangi benci, dan menghilangkan kebiasaan gosip," kata dia dalam peluncuran buku terbarunya 'Kebahagiaan Yang Kutahu', di Hotel Milenium,Jakarta, Selasa,(8/11).

image0

Buku 'Kebahagiaan Yang Kutahu' Datuk Stela Chin

Di kalangan pengguna sosial media, topik full time mom versus work mom menjadi ajang mempertahankan argumen serta menyerang pihak lain. Namun tidak menghasilkan solusi sama sekali. Padahal sejatinya, wanita tidak harus memilih antara keluarga atau karir. Justru sebaliknya, wanita modern seharusnya mampu menempatkan diri, maka ia dapat menyeimbangkan antara karir dan keluarga.

Dari situlah Datuk Stella Chin pendiri sekaligus pemilik Stellavingze, tergerak hatinya untuk meluncurkan buku bertajuk 'Kebahagiaan yang Kutahu'. Buku ini mengupas tentang bagaimana seorang wanita dapat berperan hebat, baik dalam karir maupun keluarga. Dengan membaca buku ini, diharapkan semakin banyak wanita terinspirasi untuk dapat mengelola hidup dengan cara yang lebih mudah, bahagia serta menjadi wanita hebat tanpa kehilangan pesona kewanitaan.

Buku ini pertama kali diluncurkan di Taiwan dan sudah terjual 20 ribu copy dan memasuki cetakan ke empat. Buku ini juga telah diterbitkan dalam empat bahasa, Mandarin, Melayu, bahasa Inggris dan Indonesia.

image1

Datuk Stella Chin saat melayani tanda tangan bukunya "Kebahagiaan Yang Kutahu'

Datuk Stella Chin, tokoh inspiratif yang diceritakan dalam buku ini adalah seorang perempuan pebisnis yang telah menerima banyak penghargaan ditingkat internasional. Perjuangannya memperbaiki ekonomi keluarga, membangun bisnis seklaigus membesarkan keempat anaknya tanpa pengasuh, dapat menjadi teladan bagi wanita modern untuk mendapatkan kehidupan yang seimbang.

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top