Menurut Feng Shui, Beginilah Kamar yang Benar, Agar Istirahat Bisa Lebih Total
Foto: Pexels

Menurut Feng Shui, Beginilah Kamar yang Benar, Agar Istirahat Bisa Lebih Total

Rabu, 3 Mei 2017 | 10:29 | Fellyanda Suci Agiesta

WinNetNews.com - Apakah kamu merasa sulit tidur saat malam hari? Nah, menurut salah satu ahli feng shui itu bisa saja memengaruhi tata letak kamar tidur kamu. Tidak ada salahnya kan untuk mengatur ulang kamar tidurmu?

Seperti dikutip dari My Domaine , Laura Cerrano menegaskan bahwa apakah kamu mempercayainya atau tidak, feng shui dapat secara drastis memengaruhi tidur dan kesehatan secara keseluruhan. Dan, ada satu kekurangan desain utama yang dibuat banyak orang saat merancang kamar tidur mereka.

Dia mengatakan bahwa salah satu prinsip terpenting yang harus diikuti adalah memastikan bahwa kamu meninggalkan ruangan yang sama di kedua sisi yang buruk dan seharusnya tidak memilikinya di dinding.

"Ini simbolis untuk menciptakan ruang yang sama untuk kamu dan pasanganmu," Cerrano menjelaskan.

Tentu saja, ini tidak selalu mungkin dilakukan di tempat yang lebih kecil, tapi dia bersikeras bahkan bisa mengimbangi satu inci akan membuat perbedaan.

Selain itu, dia juga menyarankan agar memiliki dua meja samping dan lampu untuk membantu menciptakan keseimbangan. Meskipun hanya sebuah perlengkapan, tata letak ruanganmu dapat sangat mempengaruhi tingkat tidur dan energi juga.

Untuk cara ini, Cerrano menjelaskan penting untuk memiliki pandangan pintu kamar tidur, tapi untuk memastikan tempat tidurmu tidak sepenuhnya selaras dengan pintu.

"Hal ini memungkinkan penghuni agar memiliki semangat yang penuh, merasakan siapa dan peluang apa yang mendekati kehidupan mereka," tambahnya.

Hal yang sama berlaku untuk kamar mandi juga. Cerrano merekomendasikan agar tidak menempatkan tempat tidur secara langsung, karena ini terkait dengan penguras energi.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...