Menurut Ical, Munas Yang Disepakati JK Adalah Munaslub

Menurut Ical, Munas Yang Disepakati JK Adalah Munaslub

Minggu, 24 Jan 2016 | 15:30 | Liani
WinNetNews.com - Wakil Presiden Jusuf Kalla yang ditunjuk sebagai Ketua Tim Transisi Partai Golkar mengatakan sudah sepakat dengan Aburizal Bakrie dan Agung Laksono untuk menyelenggarakan Munas. Menurut Ical, Munas yang disepakati adalah Munaslub.

"Iya, itu Munaslub (yang saya maksud). Jadi keputusan sudah ditandatangani dengan Pak JK, Pak Agung dan saya akan mempersiapkan satu Rapimnas. Dan itu yang menentukan bila dilakukannya munas," kata Ical di Rapimnas Golkar di JCC, Senayan, Jakarta, Minggu (24/1/2016).

Ical merujuk pada AD/ART partai, Munas hanya dilakukan 5 tahun sekali. Namun, di antara itu bisa dilakukan Munaslub. Namun, keputusan Munaslub ini masih menunggu hasil Rapimnas yang berakhir besok.

"Munaslub harus diambil berdasarkan keputusan lebih dari 2/3 DPD Provinsi. Dan Rapimnas ini dihadiri oleh seluruh DPD partai Golkar. Di Rapimnas ini mungkin sudah bisa diambil keputusan," terang Ical.

Sebelumnya, Wakil Presiden Jusuf Kalla mengatakan sudah menyepakati sejumlah langkah-langkah penyelamatan partai Golkar bersama Ical dan Agung Laksono. Ujung skema tersebut ada pada Munas yang diharapkan bisa dilaksanakan sebelum Juni 2016.

Dilansir dari laman detik

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...