(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Menurut Penelitian, Seks Didalam Mobil Jadi Favorit. Kalo Kamu?

Cindy
Cindy

Menurut Penelitian, Seks Didalam Mobil Jadi Favorit. Kalo Kamu? Foto:Ilustrasi

WinNetNews.com- Baru-baru ini sebuah penelitian di Amerika menjelaskan trend bercinta di jaman maju saat ini. Dikutip dari New York Post, seks di dalam mobil menjadi trend baru. 

Hal ini dijelaskan sebuah studi yang diterbitkan pada Jurnal Annals of Tourism Research. Orang-orang sekarang akan dengan mudahnya melakukan aktivitas sehari-hari di dalam mobil. Entah itu makan, mengerjakan pekerjaan kantor, merias wajah, atau tidur sekali pun seks. 

"Orang-orang akan lebih memilih tidur di dalam mobilnya sendiri jika dia dalam perjalanan jauh dan ini menjadi catatan tersendiri bagi pelaku penyedia hotel," kata ketua penelitian Scott Cohen.


Sekarang banyak orang yang lebih memilih melakukan aktivitasnya di dalam mobil pribadinya. Di sisi lain, fakta menjelaskan bahwa prostitusi di dalam mobil semakin banyak diminati.

“Bukan tidak mungkin atau terlalu mengada-ada mengenai fakta ini. Prostitusi di dalam mobil memang ada, bahkan banyak hal lain yang ilegal dilakukan di dala mobil," Tambah Cohen. 


Hasil dari penelitian itu, 60 persen orang Amerika sudah melakukan hubungan seks di dalam mobil. Laporan itu juga menyatakan jika seks di mobil akan terus berkembang dan menjadi budaya yang "biasa". 


 

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});