Menurut Pengamat Politik, Nyali Ahok Dan Rizieq Bagai Bumi Dan Langit
Sumber foto : istimewa

Menurut Pengamat Politik, Nyali Ahok Dan Rizieq Bagai Bumi Dan Langit

Minggu, 30 Apr 2017 | 03:16 | Oky

Winnetnews.com - Pengamat Politik Petrus Salestinus menilai, Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab bermental kerdil dan tak ada apa-apanya dibanding dengan Basuki Tjahaja Purnama.

Menurut Petrus, selama menjalani proses hukum, Ahok selalu konsisten hadir dan tak pernah mangkir meski kerap mendapatkan ancaman dan teror.

“Lihat Rizieq ini selalu mangkir bahkan katanya dia sekarang lagi di luar negeri. ‎Kalau dia benar-benar melarikan diri dari upaya penegakan hukum, dia kerdil (nyalinya). Penakut,” kata Petrus di Jakarta, Sabtu (29/4/2017).

Menurut Petrus, ‎Rizieq terlihat tidak gentle dan ketakutan. Padahal dia kerap meminta Ahok dipenjara dan taat proses hukum.

Ia mengatakan jika dibandingkan antara Rizieq dan Ahok, mereka seperti bumi dan langit dalam hal pertanggungjawab dari sisi penegakan hukum.

Diketahui, Rizieq dan sejumlah anggota keluarganya tengah menjalani umrah di Arab Saudi hingga waktu yang belum ditentukan.

Padahal, sedianya dia harus menjalani pemeriksaan polisi untuk mengklarifikasi soal beredarnya konten porno yang diduga dirinya bersama Firza Husein.

Rencananya, Rizieq akan kembali diperiksa pada pekan depan atau setelah pelaksanaan Hari Buruh 1 Mei mendatang.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...