Menurut Solskjaer Hal Ini Bisa Bawa United Menang atas Barcelona

Daniel
Daniel

Menurut Solskjaer Hal Ini Bisa Bawa United Menang atas Barcelona MU vs Barca

Winnetnews.com -  Manchester United mengemban tugas yang tidak mudah kala sowan ke Camp Nou, markas Barcelona di leg kedua perempatfinal Liga Champions, Rabu (17/4) dini hari WIB. United bermodalkan kekalahan 0-1 di leg pertama.

Sang pelatih Ole Gunnar Solskjaer mengatakan bahwa satu hal yang dibutuhkan oleh United untuk bisa menumbuhkan asa lolos adalah dengan mencetak gol ke gawang Barca. Berkaca pada leg pertama, anak asuhnya memang kesulitan menembus pertahanan Blaugrana.

"Kami harus mencetak gol. Apakah itu Romelu Lukaku, Marcus Rashford, atau Jesse Lingard. Pemain depan kami harus menunjukkan taringnya di laga nanti," kata mantan pelatih Molde tersebut seperti dikutip dari Guardian.

Solskjaer tidak mengabaikan lini pertahanan yang menurutnya juga penting di laga melawan Barca. Namun, saat ini dirinya berharap ada "Hal ekstra" dari para pemain depannya. "Saya berharap mereka siap," lanjutnya singkat.

United setidaknya harus mencetak satu gol untuk membawa laga ke babak tambahan waktu. Atau mencetak dua gol dengan syarat Barca tidak mencetak gol sama sekali atau hanyak mencetak satu gol saja jika ingin lolos otomatis ke semifinal.

Apa Reaksi Kamu?