Menyamar Jadi Tukang Service AC, Pria Ini Sukses Kejutkan Keluarga yang Terpisah Akibat Covid-19
Foto: mStar

Menyamar Jadi Tukang Service AC, Pria Ini Sukses Kejutkan Keluarga yang Terpisah Akibat Covid-19

Jumat, 16 Okt 2020 | 10:40 | Nurul Faradila

Winnetnews.com - Pandemi virus corona membuat sejumlah keluarga terpisah dan tidak bisa bertemu untuk beberapa waktu. Hal ini tentunya akan terasa sangat berat.

Seperti yang dialami wanita bernama Massoezailin Saleh, yang terpaksa terpisah dari sang suami selama tujuh bulan. Suaminya diketahui sedang berada di Singapura, sedangkan dia di Johor, Malaysia saat pandemi virus corona terjadi.

Beberapa waktu yang lalu, video pertemuan keluarga kecil ini viral di media sosial. Menggunakan cara yang unik, Mohd Azaruddin Tukari, datang ke rumah dengan menyamar menjadi tukang service AC.

Pandemi virus corona
Foto: mStar

Saat menjalankan aksinya, ketiga anak Azaruddin hanya memerhatikan dirinya dari jauh. Pasalnya sosok tersebut sangat mirip dengan lelaki yang sedang mereka rindukan.

Hingga akhirnya Azaruddin menurunkan maskernya dan keluarganya pun segera berkumpul, untuk melepas rindu.

"Suami bekerja di Singapura sebagai pengemudi bus. Sudah lebih dari 5 tahun bekerja di sana… sebelum ini memang bolak-balik Johor Bahru-Singapura. Tapi sejak (pandemi) Covid-19, pintu perbatasan ditutup," ujar Massoezailin Saleh dikutip mStar.

Pandemi virus corona
Foto: mStar

Keluarga kecil ini, hanya bisa berkumpul selama 14 hari sebelum akhirnya Azaruddin harus kembali bekerja. Meski begitu, mereka mengaku senang karena dapat melepaskan rindu secara langsung.

Dia menambahkan, "Drama itu berlangsung selama kira-kira 10 menit. Anak kedua yang tahu lebih dulu sebab dia memang tipe lebih teliti dan perhatian."

Massoezailin tidak percaya kalau video keluarganya akan viral di media sosial. Namun ia percaya, kalau dibalik kejadian ini terdapat hikmah bagi keluarga mereka.

 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...