Skip to main content

Menyambut Hari Kaish Sayang, Jepang Luncurkan Ramen Cokelat

Menyambut Hari Kaish Sayang, Jepang Luncurkan Ramen Cokelat
Menyambut Hari Kaish Sayang, Jepang Luncurkan Ramen Cokelat

WinNetNews.com - Jelang Hari Kasih Sayang, Jepang selalu hadir dengan begitu banyak cara yang tak terduga untuk menyajikan pilihan cokelat terbaik untuk Anda.

Setelah hadir dengan ide-ide inovatif seperti kentang goreng dan mi instan yakisoba yang keduanya dilengkapi dengan saus cokelat. Kini sebuah kedai ramen di Tokyo pun meluncurkan varian menu baru yang merupakan semangkuk mi ramen dengan tambahan cokelat.

Kedai ramen bernama Mensho memiliki tujuh cabang di Jepang, namun, hanya satu cabang yang berlokasi di dekat stasiun kereta bawah tanah atau yang disebut Mensho Tokyo lah yang menyajikan ramen cokelat.

Inovasi ini sudah tentu membuat masyarakat Jepang penasaran dan bertanya-tanya apakah kombinasi ini benar-benar ide yang baik. Ramen cokelat yang dijual dengan harga 880 yen (USD 7,30) ini bukanlah semata-mata mi ramen yang terbuat dari cokelat, namun ini adalah semangkuk mi ramen yang lengkap dengan potongan daging, daun bawang, dan kuah kaldu dari kedelai hitam yang disajikan dengan potongan cokelat di pinggirnya.

Dalam menyantap ramen ini Anda dapat menggunakan dua cara. Pertama, Anda bisa megambil mi dan cokelat dengan sumpit secara bersamaan, atau Anda bisa mengaduk cokelatnya hingga meleleh dan tercampur rata bersama kaldu.

Selain rasa gurih khas bawang putih, ramen ini ternyata memang semakin lezat karena ada sedikit rasa manis dari cokelat yang telah berpadu dengan kuah kaldu. Ramen cokelat ini juga memberikan aftertaste yang lezat dan tajam. Benar-benar menggugah selera. Mensho Tokyo akan menjual ramen cokelat mulai dari 1-14 Februari 2016.

Dilansir dari laman Rocketnews dan okezone

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top