Menyambut Tahun Baru Imlek, Lotte Shopping Avenue Gelar 'Shop Night Out'

Menyambut Tahun Baru Imlek, Lotte Shopping Avenue Gelar 'Shop Night Out'

Jumat, 29 Jan 2016 | 17:33 | Liani
WinNetNews.com - Mengawali tahun 2016, para penghobi belanja pada tanggal 30-31 Januari ini bisa datang ke Lotte Shopping Avenue di Jl. Prof. Dr. Satrio, Kuningan. Mal asal Korea Selatan ini akan menggelar program belanja tengah malam yang bertajuk "Shop Night Out".

Program belanja ini merupakan bagian dari rangkaian "Lunar Festival – Celebrate Year of Monkey" yang diselenggarakan untuk menyambut tahun baru Imlek 2567. Selama "Shop Night Out" berlangsung banyak kejutan spesial yang dapat dinikmati pengunjung Lotte Shopping Avenue.

Pengunjung dapat menikmati diskon spesial hingga 70% yang ditawarkan olehratusan tenant dan brand yang ada diLotte Shopping Avenue. Untuk setiap pembelanjaan brand yang berpartisipasi dalam program ini di Lotte Department Store pengunjung akan memperoleh tambahan diskon 10% + 5%.

Program "Shop Night Out" didukung oleh brand-brand dan tenant ternama yang ada di Lotte Shopping Avenue. Beberapa di antaranya adalah Golf Bazaar yang menawarkan diskon hingga 70%, Toys City, Baskin Robbins dan Levis yang menawarkan diskon hingga 50%. Selain itu juga didukung oleh beberapa restoran seperti Johnny Rockets, Blacklisted dan The Manhattan Fish Market yang menawarkan promo buy 1 get 1 untuk beberapa menu tertentu.

 

Kejutan yang kedua adalah voucher double value spesial Chinese New Year yang dapat digunakan untuk berbelanja selama periode "Shop Night Out" berlangsung. Setiap lembar voucher memiliki nominal Rp 100.000,-. Tapi khusus pada saat "Shop Night Out" berlangsung nilai satu lembar voucher belanja ini akan berlipat ganda menjadi Rp 200.000,-.

"Voucher ini sudah kita bagikan ke customer melalui program cashback sejak pertengahan Januari 2016. Khusus pada tanggal 30-31 Januari mereka bisa berbelanja dengan voucher tersebutdi Lotte Department Store dan mendapatkan double value mulai pukul 19.00 WIB. Syarat penggunaannya adalah dengan melakukan minimum pembelanjaan Rp500.000," jelas Ahn Chi Woo, GM Marketing Lotte Shopping Avenue Indonesia.

Kejutan lain yang sudah disiapkan oleh Lotte Shopping Avenue adalah cashback Lotte Gift Voucher senilai 10% untuk setiap pembelanjaan minimum Rp 2 juta, Rp 5 juta dan Rp 7 juta. "Cashback Lotte Gift Voucher dapat diperoleh dengan pembelanjaan di tenant-tenant dan brand-brand yang berpartisipasi. Untuk pembelanjaan di tenant, harus disertai dengan pembelanjaan di Lotte Departement Store senilai Rp500.000," lanjut Ahn.

 

Lelah berbelanja pengunjung Lotte Shopping Avenue dapat beristirahat sejenak sambil menikmati beberapa hiburan spesial yang disajikan di Main Atrium. Setiap sore hari ada penampilan Barongsai yang beratraksi lincah di atas patok-patok. Pada malam hari, tanggal 30 Januari 2016, Gisel penyanyi jebolan Indonesian Idol, menghibur pengunjung. Tanggal 31 Januari 2016 malam, giliran band ber-genre EDM (electronic dance music) bentukan duo gitaris Ungu, Enda dan Onci yaitu Volmax yang akan menghibur.

Tidak perlu terburu-buru saat belanja atau hang-out di Lotte Shopping Avenue karena takut biaya parkir membengkak. Selama periode "Shop Night Out", tepatnya mulai pukul 20.00 – 24.00 WIB, Lotte Shopping Avenue memberlakukan parkir gratis. "Program Shop Night Out ini pastinya akan menjadi program yang ditunggu-tunggu oleh pengunjung setia Lotte Shopping Avenue dan menjadi daya tarik bagi para shopaholic,"pungkas Ahn Chi Woo.

Penghobi belanja, catat tanggalnya dan nikmati kejutan-kejutan menarik selama periode "Shop Night Out".

Dilansir dari laman detik

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...